liemswieking2Avatar border
TS
liemswieking2
BREAKING NEWS Penetapan Sandiaga Uno sebagai Wapres Telah Direncanakan
Pernahkah anda berpikir Sandiaga Uno yang tidak kredibel dan memalukan seperti itu bisa menjadi wapres? Hal ini karena ada campur tangan asing dengan memilih orang yang memalukan seperti itu. Seminggu Sebelum Pendaftaran Capres Sandiaga Uno Ke Rusia, Untuk Menemui Konsultan Trump.



Bataraonline – Penunjukan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto ternyata tidak serta merta dilakukan secara mendadak, namun semuanya telah diatur jauh sebelum penetapan dan pendaftaran capres itu sendiri. Indika Energy memberikan sejumlah dana hingga sebesar Rp. 3 Triliun untuk keperluan mendapatkan rekomendasi PKS dan PAN hingga merubah Ijtima Ulama yang merekomendasikan pasangan ulama bagi Prabowo. Selain untuk biaya membeli rekomendasi PAN dan PKS, dana tersebut juga digunakan untuk membiayai konsultan dari Rusia yang sebelumnya berpengalaman memenangkan Donald Trump pada saat Pilpres Amerika Serikat 2016 lalu yang berhasil memenangkan capres kontroversial Donald Trump. Seperti diketahui konsultan politik dari Rusia tersebut mempunyai spesialisasi memainkan politik SARA dan atau politik identitas. Organisasi ini memang terkenal bisa menggiring sebuah isu dengan tema-tema yang menimbulkan kontroversi dan menciptakan polarisasi dimasyarakat. Secara keseluruhan, akun-akun tersebut membayar sekitar 3.000 iklan antara bulan Juni 2015 dan Mei 2017.
Meskipun iklan-iklan itu tidak secara khusus merujuk pada seorang kandidat atau pada pemungutan suara, namun membawa “pesan yang memecah belah” untuk kemudian disebarkan di berbagai platform media sosial, kata direktur keamanan Alex Stamos dalam sebuah pernyataan.
Salah satu langkah yang dilakukan konsultan politik Sandi tersebut adalah membuat polling-polling caleg dan capres di berbagai platform media sosial internet yang diatur agar caleg Gerindra, PKS dan PAN serta pasangan Prabowo-Sandi yang unggul. Link polling dan berbagai hasil polling kemudian akan disebarkan keberbagai jaringan Whatsapp Group pendukung Prabowo-Sandi untuk merubah persepsi dan arah dukungan anggota grup bahkan meracuni mereka dengan berbagai isu persiapan kecurangan oleh pemerintah dalam persiapan pemilu. Sebelum pendaftaran capres, Sandi diketahui kembali mengadakan kunjungan kerja ke Rusia pada awal Agustus 2018 ini. Ini adalah kunjungan kerja Sandi ke luar negeri ke lima kalinya. Diduga keras Sandi melakukan pertemuan langsung dengan para konsultan politik tersebut di Moskow.
Kunjungan Ke Moskow menurut Sandi juga didasarkan pada kepentingan untuk mempelajari sistem lalu lintas di Rusia setelah mengadakan studi banding di Amerika Serikat terkait hal yang sama.
Sandiaga sendiri tercatat sudah lima kali berangkat ke luar negeri selama menjabat sebagai wakil gubernur DKI sejak Oktober 2017. Kunjungan pertama ke Dubai, Uni Emirat Arab pada November 2017. Kemudian kunker Tokyo, Jepang, pada Februari 2018. Selanjutnya, Sandi bertolak ke Amerika Serikat pada Juni lalu. Terakhir ke Singapura pada 9 Juli. Apa yang telah dilakukan Sandi termasuk yang sudah diakuinya bahwa telah menjanjikan uang sebesar Rp. 500 Miliar kepada PKS dan PAN agar dapat menerima dan merekomendasikan dirinya menjadi cawapres Prabowo adalah ancaman nyata buat demokrasi. https://bataraonline.com/seminggu-se...nsultan-trump/
Diubah oleh liemswieking2 05-02-2019 01:21
1
6.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan