Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anjritekturAvatar border
TS
anjritektur
Membaca Karakter Penulis Thread Beriklan Berdasarkan Posisi Iklannya Dalam Tulisan

Assalamu’alaikum agan sista…
 
Menjelang pergantian tahun, beberapa brandbiasanya akan memompa kinerja pengiklanannya, dengan tujuan memperoleh hasil penjualan yang lebih besar. Bentuk reklame atau iklan biasanya berupa gambar, video maupun tulisan yang tersebar di berbagai media, tak terkecuali di kaskus sini, gan. Peningkatan intensias iklan tersebut biasanya dimaksudkan untuk menyambut produk baru atau menghabiskan stok produk lama.
 
Dalam mengiklankan, terutama melalui media tulisan, orang-orang akan cenderung melakukan soft selling atau terselubung. Hal ini dimaksudkan agar pembaca tidak merasa terganggu, sehingga diperlukan informasi lain yang kadarnya lebih banyak untuk “menyelimuti” iklan tersebut. Tak ada salahnya melakukan hal tersebut, karena memang, tidak semua pembaca membutuhkan produk yang diiklankan, tapi tak bisa dipungkiri pula ada sebagian yang berkemungkinan besar membutuhkan.
 
Kalo melihat beberapa thread di kaskus sebulanan ini, sering sekali dijumpai iklan suatu brand teknologi. Apakah para kaskuser tidak menginginkan produk yang diiklankan tersebut? Bisa iya, bisa nggak. Namun, yang mau ane bahas di sini adalah hubungannya penempatan iklan dalam suatu artikel terhadap kepribadian si penulis.
 
Quote:

 
Quote:

 
Quote:

 
Quote:

 
Quote:

 
Demikian thred kali ini, gan. Semoga bisa berjumpa lagi di thread ane berikutnya.
 
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Diubah oleh anjritektur 27-12-2018 15:07
2
3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan