ravena299Avatar border
TS
ravena299
Apa Salah Jika Saya Butuh Motivasi Dr Pacar Yg Sibuk ?
Hallo agan smua saya newbie disini . Saya ingin dapat saran dr agan smua yang mlihat thread inii . Terimakasih sblumnya yang berkenan memberi saran dan masukanya.. emoticon-Smilie)


Entah kenapa saya merasa mendampingi cwok super sibuk tuh sngat berat buat saya ..
Pertama karena saya belum menikah dgn dia. Alasan kami blum menikah krna masih belum siap secara materi.
Kedua setiap saya lagi butuh support saya ngrsa ga bisa melibatkan dia karena lagi" dia akan bilang kalo dia lagi sibuk dan meminta saya mengerti ( padahal slama ini saya selalu support dia dan mengerti )
Ketigaa saya merasa harus slalu kuat menghadapi dia karena stiap mslah dan keluh kesah dia itu slalu cerita ke saya dan saya mencobaa buat jadi rumah untuk diaa. Tapi krna saya juga manusia ada saatnya down dan mengeluh dia slalu balik marah sma saya . Dia bilang kalo dia bukan anak orang kaya jadi dia harus bekerja keras. Dia jg slalu bilang kalo saya tidak kuat cari aja orang kaya biar slalu ada buat saya, pdhl maksd saya bukan sperti ituu maklum lah namanya perempuan ada saatnya btuh motivasi jg.
Apakah saya salah seperti ini ?
Saya merasa di tuntut harus jadi wanita kuat yg ga pernah manja dan ngerengekk . Apa saat saya lagi down saya harus cari solusi sndri atau curhat ke org lain sprti skrg ini ? Dan ga pernah melibatkan dia ? Apa sebaiknya saya merubah sikap saya sma dia ?
0
1.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan