Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siwiragilAvatar border
TS
siwiragil
[FR] Film Terlalu Tampan Yang Bikin Kaskuser Bekasi Semakin Tamvann

Hoolllaaaaaa...agan dan sista
emoticon-Wowcantik
apa kabar semuaaanyaa???? Semoga baik dan sehat selalu yaaa
emoticon-Kiss
Gak kerasa ya udah masuk bulan Februari aja nih di 2019, sebentar lagi ada yang memperingati hari kasih sayang nih prikitiwwemoticon-Big Grin eiitttss...tapi ane gak bakal bahas tentang sayang-sayangan yang berduan, tapi sayang-sayangan yang rame-rame..hayoooo..kira-kira sayang-sayangan apa ituu yaa??

Nahh..buat yang penasaran kemarin malam kaskus lagi bagi-bagi kasih sayang dengan para kaskuser regional bekasi, dengan cara Nonton Bareng Film Terlalu Tampan😉. Alhamdulilah.. sekarang gak perlu macet - macetan menuju Jakarta buat nobar karena nobarnya sekarang deket dari rumah di Kota Bekasi Tercintaaaemoticon-Wowcantik
Nobar di adakan di XXI Summarecon Bekasi.

Seperti biasa sampai di tekape, sudah di sambut om khumis di meja registrasi tiket dan kupon snack sudah di tangan waktunya pepotoan gansis emoticon-Cool , antusiasme kaskuser Bekasi patut di acungin jempol nih karena rameee banget gansis.

Gak kerasa akhirnya show time pun tiba, pertama yang ada di bayangan ane ni film agak - agak jayus gimana gitu (underestimate duluanemoticon-Shutup) dan setelah nonton ternyata ane salah saudara - saudara, maapkeun yak emoticon-Malu.

Menurut ane nih film lengkap banget dari unsur komedi, keluarga, persahabatan, percintaan semua ada di kemas sangat apic dan gak ngebosenin. Terbukti perut ane mpe sakit karena ketawa muluemoticon-Ngakak







0
623
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan