CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Membedakan Pempek Asli dan Palsu Berdasarkan 3 Ciri Ini, Tanpa Mencicipi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c52d29c82d49523936d3dff/membedakan-pempek-asli-dan-palsu-berdasarkan-3-ciri-ini-tanpa-mencicipi

Membedakan Pempek Asli dan Palsu Berdasarkan 3 Ciri Ini, Tanpa Mencicipi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Maaf gan tidak suka pekmpek, perpaduan asam pedas bumbunya plua amis dari ikan nya.
Membedakan Pempek Asli dan Palsu Berdasarkan 3 Ciri Ini, Tanpa Mencicipi
yang penting bukan terbuat dari plastik lah ya... pempek Palembang sudah tersohor, menjadi cemilan favorit....ayok jajanan terus kuliner khas Indonesia ( sambil makan Mc Donald )
sebenarnyo katek pempek palsu...yang ado pempek banyak sagu samo pempek banyak iwak...kalo uji ku yang penting mesti becuko
Kalo di banjarmasin sih mpek mpeknya dijamin ga ada yang sesuai selera lh. Yg harganya mahal kapal selam harga 15-20 ribu per biji juga rasanya masih kalah sama yg asli palembang. Sampe sekarang belum ketemu yg bener2 pas komposisinya dibanjarmasin ini.
Quote:


Iya. Ane heran pas dibawain yg asli. Wrna kuahnya kok gelap ya? Ane coba bikin sndiri wrna kuahnya cokelat gelap.

Tp pempek high quality.sungguh mahal sekali. Apalagi klo beli d toko oleh2 d palembang
Kalau kualitas rasa pempek ya beda bgt lah di restoran pempek sama yg jualan pake gerobak emoticon-Hammer (S) tapi bukan berarti palsu ya cuma rasa ikannya aja ga berasa / ga ada sama sekali emoticon-Hammer (S)
kl di palembang, apakah jg ada yg kw nya ya...?
kl di luar palembang maklum banyak kw2...
gua malah seneng rasa cireng nya itu haha.
maklum orang Bandung
Kapal Selam yang bisa dimakan emoticon-Toast
yang palsu berbulu dan agak sedikit berair emoticon-Ngakak
mungkin maksud ts.. pempek asli buatan orang palembang.. dan bukan orang palembang.
ane asli palembang yg skrg hidup di pontianak. setiap kangen pempek. ane coba makan pempek yg di jual disini.. tetap hasilny selalu mengecewakan, karena ekspetasi yg terlalu tinggi. berharap sm kayak di palembang.. sering tercetus di otak " pempek palsu" karena dari rasa pempek + cuko beda dengan yang biasa di palembang.. mungkin ini maksud ts..
tanggung jawab oy, gua jadi pengen pempek nuh
tekwan sama kapal selam favorit ane tuh gan emoticon-Salaman
Quote:

Yg gw komen kata palsu ny co'ek....
Kalau ada tulisan2 asli itu brarti toko ny di luar palembang/sumsel.

Dan yg bikiny org palembang asli..

Dongo lu...
Diubah oleh anakbola11
Quote:


Membedakan Pempek Asli dan Palsu Berdasarkan 3 Ciri Ini, Tanpa Mencicipi
Ternyata cireng
Pempek gaby
Quote:


Ga tau ane...
Tapi mungkin juga ada...

Quote:


Beli gan...

Quote:


Ga juga...

Yakin itu asli orang palembang?

Yg jual martabak dg embel" asli bangka juga banyak tapi apa bener orang yg jual martabak juga asli bangka?
Diubah oleh auto.optimus
Pempek toet toet.... 5000 dapet 3.
Kadang kito ngatoke pempek 3M
MURAH, MERIAH, M*NCRET.
Wkwkwk.. tapi pempek 3M justru kadang rasanya lebih enak dri pada yg mahal2.

FYI, klo slama ini makan pempeknya dipotong2, campur ebi, cuko, timun, dan mie. Itu artiny anda makan rujak mie, bukan pempek.
Krna klo di plembanh namnua pempek yagtu aja... cuko, pempek (kadang goreng kdang rebus)...

Salam Umak Cuko Beduwer....
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di