Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Fernando Pamer Tato Wajah Jokowi di Lengan Kanannya: Beliau Sosok Tulus
Fernando Pamer Tato Wajah Jokowi di Lengan Kanannya: Beliau Sosok Tulus

Di antara massa yang hadir saat deklarasi dukungan Forum Alumni Jawa Timur untuk capres Joko Widodo (Jokowi), ada Fernando (24), yang berasal dari Kota Surabaya. Pemuda ini memamerkan tato permanen wajah Jokowi di lengan kanannya.

Fernando bergabung dengan massa yang memenuhi salah satu ruas Jl Pahlawan persis di sebelah Tugu Pahlawan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019). Fernando berdiri di samping pagar pembatas dekat dengan panggung kampanye.

Selama acara berlangsung, Fernando menggulung lengan baju kausnya, sehingga tato bergambar wajah Jokowi terlihat jelas di lengan kanannya.

"Ini bentuk apresiasi saya untuk beliau. Karena beliau sosok yang baik dan tulus melayani masyarakat," kata Fernando.

Fernando mengatakan sengaja datang ke studio tato beberapa waktu lalu untuk ditato lengan kanannya. "Orang tua setuju dan mendukung," tuturnya.

Namun, dia mengaku, kakeknya yang seorang veteran sempat waswas terhadap tato tersebut. Tetapi Fernando meyakinkan bahwa tato itu tidak menjadi masalah bagi dirinya.

Fernando Tato Wajah Jokowi di Lengan Kanannya: Beliau Sosok TulusPemuda Surabaya menato lengannya dengan wajah Jokowi. (Ray Jordan/detikcom)

"Kakek saya veteran, tapi saya bilang saya mau membela orang baik," ucap dia.

Fernando, yang memakai kaus bertuliskan tagar 01, mengaku banyak mendapat hujatan dan hinaan karena memiliki tato itu. Namun dia tak menghiraukannya.

"Banyak sekali hujatan, hinaan. Cuma saya biasa saja, karena ini pilihan saya, setiap orang bebas memilih," ucap Fernando.

Jokowi turut hadir dalam deklarasi dukungan Forum Alumni Jawa Timur ini. Sejumlah tokoh juga ikut mendampingi Jokowi, seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Seskab Pramono Anung, hingga musisi dan komedian seperti Addie MS, Andre Hehanusa, dan Cak Lontong.

https://news.detik.com/berita/d-4411...au-sosok-tulus

SIAP2 KERIK TATO LU TONG
KALO CALON LU KALAH emoticon-Leh Uga
2
4.4K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan