iskrimAvatar border
TS
iskrim
Fakta Tentang Piala Asia 2019/ Asia Cup yang Mungkin Kamu Belum Tahu


Yes, perhelatan besar sepak bola kelas dunia tingkat asia yang berada di Uni Emirat Arab mulai 5 Januari hingga 1 Februari 2019 ini barulah usai dan seperti biasa berita bola terbaru selalu meninggalkan kesan tersendiri seperti beberapa fakta mulai dari kualifikasi piala asia 2019, hasil skor hingga game bola yang berhubungan dengan piala asia tahun 2019 ini.

Sebagaimana kita tahu bahwa Piala Asia 2019 merupakan perhelatan yang ke tujuh belas yang diselenggarakan ekslusif oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) rupanya sudah cukup lama berjalan dan sukses.




Fakta Piala Asia di
Uni Emirat Arab 2019




Bahkan meninggalkan cerita keseruan yang jarang terjadi seperti misalkan dari timnas Filipina Younghusband, berhasil mencetak 50 gol selama di laga terakhir babak penyisihan Grup H kualifikasi Piala Asia 2019 dan juga kejadian pertama kalinya Filipina lolos ke Piala Asia. Namun beberapa fakta unik lain bisa kita ketahui juga disini.


1. Fakta



Quote:



2. Fakta



Quote:



3. Fakta



Quote:



4. Fakta



Quote:



5. Fakta



Quote:



Demikianlah beberapa fakta terbaru Piala Asia 2019 yang bisa kita ketahui. Jadwal pertandingan sepak bola, hasil skor, game permainan bola yang indah dan penuh intrik serta hingga menonton bola online telah kita lakukan selama perhelatan ini berlangsung. Lalu bagaimana fakta akan terjadi di piala asia mendatang, kita tunggu saja ke-seruannya.












Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Gugel, dan beberapa referensi media daring | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 02-02-2019 08:55
9
6.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan