Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marwoto.vipAvatar border
TS
marwoto.vip
Ukuran Kelamin Ternyata Menjadi Penyebab Putusnya Kiko Mizuhara Dengan G Dragon
Ukuran Kelamin Ternyata Menjadi Penyebab Putusnya Kiko Mizuhara Dengan G Dragon

Liputan6.com, Jakarta Artis asal Jepang yang diduga Kiko Mizuhara memberikan penjelasan mencengangkan mengenai ukuran alat kelamin seleb yang disebut-sebut terkenal di Korea Selatan. Teman dekat Kiko Mizuhara membeberkan fakta tersebut kepada majalah Women's Magazine Reporter.

Model yang hanya disebut dengan Miss M membicarakan pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya dengan inisial G. Selain itu, Miss M menyebutkan pria yang diduga G-Dragon terkenal dengan boyband yang digawanginya.

"Miss M senang membanggakan kekasihnya yang terkenal. Dia bahkan kerap kali harus menghadapi penggemar G yang sangat protektif. Namun Miss M sangat menyukainya," ujar sumber dekatnya itu, diwartakan Nikkan Knuckles, beberapa wkatu lalu.

"Miss M merasa jika hubungannya dengan G tak berjalan sesuai rencana. Miss M pun muak dan mulai memberikan kritik kepada G. Bahkan, Miss M menyebut jika alat ukuran kelamin G sangat buruk karena terlalu kecil. 
G juga dianggap tak bisa memuaskan hasrat M di tempat tidur."


Netizen dikabarkan dengan mudah menembak identitas dua idola berbeda negara itu, Kiko Mizuhara dan G-Dragon. "Tentu saja, identitas keduanya memang sangat mudah diketahui G-Dragon dan Kiko Mizuhara," tulis pengguna dengan ID NevG4cFJ0.

Sementara itu, hubungan idola bernama asli Kwon Ji Yong dengan sang kekasih dikabarkan telah kandas. Sumber dekat dari G-Dragon menyebutkan, G-Dragon dan Kiko Mizuhara bahkan tak lagi saling menyapa.

Ukuran Kelamin Ternyata Menjadi Penyebab Putusnya Kiko Mizuhara Dengan G Dragon
"Saat keduanya putus, G-Dragon juga sempat menuliskan lagu penuh penyesalan. Tampaknya G-Dragon memang ingin kembali dan bersama dengan Kiko Mizuhara," tambah pengguna.

Hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara kerap kali putus-nyambung. Sebelum putus, G-Dragon dan Kiko Mizuhara dikabarkan telah berlibur ke Thailand. Agensi yang mengasuh G-Dragon pun sempat mengamini kabar kedekatan keduanya. (Des/fei) - TKP -

Spoiler for terduga si baik kecil:
Diubah oleh marwoto.vip 14-01-2019 15:15
0
10K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan