scoty_andAvatar border
TS
scoty_and
Tips Wisata Bareng Pasangan Agar Tidak Membosankan



Siapa sih yang tidak ingin liburan bersama orang yang disayangi? Liburan bersama pasangan tak hanya bisa menambah rasa cinta dan sayang, tetapi juga bisa membuat hubungan kamu berdua yang tadinya terasa begitu membosankan dan menjenuhkan bisa kembali lagi harmonis. Kebahagiaan tentu saja bisa didapatkan dari liburan bersama pasangan, dan yang demikian tersebut pastinya akan jadi kenangan indah dalam hubungan kamu berdua. Kamu dan pasangan bisa kok berkunjung ke objek wisata bersama hingga berwisata berdua saja. Tapi, agar liburanmu nanti tidak terkesan membosankan, simak dulu yuk beberapa tips wisata bareng pasangan berikut ini.



Tips Wisata Bareng Pasangan Agar Tidak Membosankan


Bicarakan dulu mengenai tujuan dan ekspektasi liburan
Spoiler for Bicarakan terlebih dahulu:


Sebaiknya sebelum kamu berdua mulai liburan bersama, bicarakan dulu kegiatan wisata apa saja yang nanti akan dilakukan. Tujuannya tak lain adalah agar nantinya kalian berdua tidak bingung atau bahkan berselisih paham ketika sudah ada di lokasi wisata. Ada beberapa kegiatan seru dan menarik yang bisa kamu lakukan bersama, contohnya saja menyelam, berpetualang di alam bebas, atau belanja.




Mendiskusikan mengenai angaran dan peran masing – masing dalam membayar
Spoiler for Diskusikan mengenai anggaran:


Ketika kamu berencana untuk wisata bareng pasangan, pastikan sudah siapkan budget yang cukup, sebab kamu tak akan liburan sendirian. Selain hal tersebut, jangan lupa juga untuk membagi tugas siapa nanti yang akan membayar apa, sehingga tak terjadi kesalah pahaman. Tak selalu liburan dibayari oleh salah satu pihak saja.




Jangan selalu berduaan saja
Spoiler for jangan berduaan saja:


Yang pasti secinta – cintanya kamu dengan pasangan, pada saat wisata tidak harus selalu berduaan saja. Beri ruang gerak dan kebebasan masing – masing, sehingga wisata kamu berdua bisa berjalan dengan menyenangkan. Justru setelah adanya ruang gerak ini, perjalanan wisata kamu berdua akan temukan banyak hal baru yang lebih menarik. Dan yang pasti status kamu dan pasangan alangkah baiknya sudah menikah. Ingat yaa... 



Jangan lupa abadikan momen wisatamu
Spoiler for Abadikan Momen Wisatamu:


Jangan lupa untuk bawa kamera untuk abadikan momen wisata kamu berdua. Yang lebih simple dan praktis tentu saja dengan menggunakan kamera pada smartphone biar bisa dukung selfie kamu berdua dengan pasangan. Meskipun di beberapa tempat wisata juga sudah sediakan jasa foto keliling, tapi sebaiknya kamu bawa kamera sendiri untuk abadikan momen liburan kamu. Sebab hasil foto tersebut bisa dibuka – buka lagi saat liburan sudah usai. Pastikan juga kamera smartphone yang akan kamu bawa berfungsi dengan baik. Untuk refensi smartphone yang pas dibawa untuk momen berdua ini adalah smartphone Honor 9i Indonesia. Dengan menggunakan kamera 16 MPpada kamera depan yang ditingkatkan dengan teknologi sensitisasi canggih plus dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, membuat hasilnya lebih optimal. Juga ada dukungan 3D Beauty Effect plus berbagai macam dukungan lainnya, siap untuk potret yang halus dan gambar yang jelas baik siang maupun malam. Foto menjadi lebih jelas dan lebih tajam pada siang maupun malam. Apalagi juga ada dengan fitur AR lens, Honor 9i Indonesia menawarkan pengalaman selfie yang lebih mudah dan lebih menyenangkan.Cari tahu aja spesifikasi Honor 9i langsung di [url=https://www.S E N S O R/id/]Official Website[/url] nya atau gabung ama saya di [url=https://club.S E N S O R/id/][color=#0073b9]Forum Honor Club[/color][/url] nya.



Makan sebelum Anda berdua sangat kelaparan
Spoiler for Makan bersama:


Pada saat lapar melanda, emosi dalam diri Anda dan pasangan pastinya akan lebih tidak terkontrol. Sehingga akan terjadi keributan Anda dengan pasangan yang disebabkan rasa lapar tersebut. Percayalah bahwa setelah makan, semuanya akan baik – baik saja.


Berkompromi
Spoiler for Kompromi:


Perlu kamu tahu bahwa, liburan sendiri dan bersama pasangan pastinya akan berpotensi sekali menimbulkan polemik serta perbedaan pendapat. Komunikasi yang baik dan mau berkompromi jadi kunci supaya liburan kamu berdua jadi menyenangkan. Untuk itu silakan kamu bicarakan apa yang dirasakan dan mau mendengarkan perasaan pasangan sehingga tidak ada masalah pada saat liburan yang terpendam, serta membuat liburanmu jadi sia – sia belaka.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan tentang tips wisata bareng pasangan agar tidak membosankan. Semoga bermanfaat. Ingat agar lebih afdol pasangan yang sudah menikah yaq hahaha. Kalau masih pacaran ntar terjadi hal - hal yang diinginkan.


Diubah oleh scoty_and 26-12-2018 10:36
9
9.3K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan