alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Suka Game Strategi? Cobain nih 5 Game Strategi Favorit Gue!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4a695d82d4951d6a47b620/suka-game-strategi-cobain-nih-5-game-strategi-favorit-gue

Suka Game Strategi? Cobain nih 5 Game Strategi Favorit Gue!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Hampir mirip dengan Europa Universalis 4 gan, waktunya di antara tahun 1830-1900an.
Indonesia udah di jajah sama belanda emoticon-Hammer2. Tapi bagian kalimantan tengah masih belum di kolonisasi sama belanda.

Kerajaan yang ada di nusantara itu ada 3, Atjeh, Bali, dan Java. tapi untuk Java ada dibawah kekuasaan Belanda. Jadi nggak bisa dimainkan kecuali direbut atau dibebaskan.

Ane main sebagai kerajaan Atjeh, diawal-awal sulit karena teknologinya belum maju, penduduk sedikit, uang juga sedikit. Buat bisa westernize juga lama. Setelah selesai westernize, atur pajak untuk keuangan atau bangun pabrik untuk banyakin duit, dan buat pasukan ane jajah kerajaan Johore dan Brunei. Setelah itu bisa pergi ke arah barat di daerah afrika. Dan sekarang ane dah menguasai hampir semua wilayah Indonesia kecuali Sulawesi yang masih ada di bawah kekuasaan Belanda.
aoa ga masuk
age of wonder 3 ama the sims g ada ya?
paling enak kalo udah di posisi menang nih.. musuhnya gak langsung kita habisin.. dimaenin dlu emosinya, siksa pelan pelan, ambil alih sumber produksinya, bajak rute perdagangannya.. dan kerajaan / kota musuhpun akan bangrut atau hancur dgn sendirinya..
enak bgt kyk gini. bisa melampiaskan sisi psykopat kita.. hahahaha


edited : Civilization 5 & 6.. apalagi tar tgl 15 Feb. bakal rilis DLC baru emoticon-Big Grin
Diubah oleh anugras
Semua udah saya mainin gan, apalagi yg keluaran Paradox Interactive. Tapi yg ane suka Heart of Iron
gua nyoba main EU IV sm CK II, tapi gapernah bisa hafal teknisnya, Game Strategi paling kompleks yang pernah gw coba... emoticon-Big Grin
seri age of wonder, endless legend, dan red alert..
Post ini telah dihapus oleh zuppaclub
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di