Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GaryCoolAvatar border
TS
GaryCool
Kecewa dengan Ninja Express ft Lazada
Kronologi :
Tgl 11-11 : ikut Flash Sale dan beli Realme 2 Pro seharga 2.9jt free ongkir (gak bisa pilih ekspedisi) otomatis pakai Ninja Express. Pas cek status pesanan langsung dkirim oleh lazada lewat ninja express di tgl yang sama. Estimasi kiriman sampai tgl 23-11-2018, jakarta ke manado

Tgl 19-11 : barang tidak sampai juga, cek resi masih status "tertahan" dari beberapa hari yang lalu, akhirnya telepon cs Ninja Express, dicek katanya kiriman gue "HILANG" di gudangnya Ninja Express. Diusahakan segera di cari katanya.

Tgl 20-11 : live chat ke cs Lazada, gw bilang kronologinya keadaan kiriman gw yg hilang sesuai info dari csnya Ninja Express, dan mending gw minta pembatalan saja sekalian karena sudah terlalu lama, csnya bilang akan ngabarin segera lewat tlp atau email dan akan mengabarkan juga ke ninja express.

Tgl 24-11 : masih gk ada kabar dari lazada ataupun ninja express, hub cs lazada via live chat lagi dan cuma disuruh menunggu. Padahal sudah lewat estimasi brg sampai, dan gw kembali mnta dibatalkan saja/pengembalian dana.

Tgl 26 -11 : sama skali tdk ada kabar dari lazada, dan disuruh menunggu lagi 3x24 jam, masih proses investigasi, sumpahhh udah hilang kesabaran gw. gw juga udah coba hub cs ninja via email buat tanya status nya gimana sekarang + pembatalan kiriman dikembalikan ke lazada.

Sampai sekarang 28-11 belum ad info apapun dari lazada, sampai bsk gk ad info bener2 dah lazada. coba cek resi ninja express pun suka berubah2 dari tertahan ke perjalanan ke stasiun sortir kembali lagi ke status tertahan pokoknya gitu2 aja.

Udah 10 tahun suka belanja online pakai jne/jnt/rpx/tiki/pos dan baru x ini dapat ekspedisi model gini, gak bakal 2x lah pake ekspedisi hancur kayak gini, pihak seller (lazada) juga mohon kerjasamanya...
Terima kasih

Spoiler for Pic:



Spoiler for Pic 2:


Diubah oleh GaryCool 28-11-2018 14:00
0
14.9K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan