lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Deams Start bersama Caretaker Ole Gunnar Solskjaer

 

Solskjer  Besama MU Sejak 18  desember 2018 Sosok yang penting Untuk Mengantarkan  Club ini kembali bersinar di Puncak,sosok pelatih Baru yang punya Kualitas yang luarbiasa yang mampu bemberikan kostribusi penting pelatih yang baru berumur 48 tahun yang dianggap masih sangat muda untuk memimpin club Besar seperti MU.ini bukanlah hal yang menjadi salah satu yang membuatnya tidak mampu untuk mengembalikan Club ini menjadi lebih hebat dari sebelumnya.
Seperti dikutip dari The Emirates Pelatih Asal Nurwegia ini mampu mengantarkan MU memenangkan 3-2 dikandang Arsenal yang pertandingannya dilaksanakan di Emerates di London pada Saptu tanggal 26/02) dini Hari.


Kita dapat bertanya,Siapa yang bisa menghentikan Club Maschester United ( MU ) Saat ini ?
Berkat Caretaker  Ole Gunnar Solskjaer delapan pertandingan dapat mudah diselesaikan tampa mengalami kekalahan ini dapat mengalahkan Mentornya Sir Alex Ferguson ini pernah dirasakannya sejak itu pelatinya itu masih di bina oleh sosok Sir Alex Ferguson pernah mengalami hal yanhg sama di masa 1996-2007.



Stategi yang di Ciptakan oleh  Caretaker yang mampu membuat penyyerangan yang sangat berbahaya kea rah Lawan ini menunjukan kelayakan sosok pelatih baru tersebut.
Tim yang selalu menang  yang selama delapan kali permainan ini memberikan dampak positif terhadap  Club Maschester United ( MU ) ini yang kembali bangkit bersama Caretaker,menang panyak kalangan yang Menganggap ia belum dikatagorikan menjadi pelatih yang bisa diandalkan namun ia telah membuktikan kepada fans MU maupun Kepada seluruh penonton bahwa ia layak untuk membimbing anak asuhannya di MU untuk kedepan.




Bersinarnya kembali Club MU  ini semata-mata tidak terlepas daripada berbagai motivasi yang terus di embur kan oleh pelatih baru ini yang mampu memenangkan permainan antara Arsenal –MU upaya penggagalan yang dilakukan oleh kipper MU saat pertandingan tersebut memberikan sianr baru yang dilakukan oleh Aaron Ramsey yang terjadi Babak kedua.
Hal yang positif untuk sebuah kemenangan yang disumbangkan oleh sosok Antony Martial pada Menit 84 menunjukan kemajuan yang sangat pesat bagi Seluruh Pemain MU saat ini.Seperti yang dikutib dari The Daily Mall.
Bersinarnya seluruh pemain MU Saat ini akan memberikan sesuatu yang berarti kedepan untuk bisa memenagkan kembali seluruh permaian yang terus dilakoni oleh seluruh pemain.
 
[source,I](https://www.eurosport.com/football/p...49/story.shtml)
[source,II](https://www.sportsindiashow.com/newc...first-4-games/)
[source,III](https://www.bolatimes.com/liga/2018/...-jose-mourinho)
 
 
1
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan