Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OkezonenewsAvatar border
TS
Okezonenews
Walau Harta Berlimpah, Hotman Paris Hutapea Ungkap Alasannya Ogah Berpoligami


Pengacara kontroversial Hotman Paris Hutapea dengan tegas menolak untuk menikah untuk kedua kalinya. Dalam tayangan Hotman Paris Show, dia mengungkapkan alasannya menolak untuk berpoligami.


“Ketika kau berpoligami maka saat itulah masalah akan mendatangimu,” ujar Hotman seperti dikutip Okezone dari tayangan Hotman Paris Show, pada Jumat (2/1/2019).

Pernah 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Pedangdut Wilda Always Maunya Dibayar Segini 

Pengacara 59 tahun itu menambahkan, “Tak hanya berhenti pada dirimu, tapi poligami itu juga akan mendatangkan masalah untuk ahli warismu. Kenapa? Karena mereka akan bertengkar memperebutkan hartamu.”


Meski menolak untuk berpoligami, namun bapak tiga anak itu tak menampik godaan wanita cantik. Pun dia tak menolak apabila ada perempuan yang ingin berpacaran dengannya.

“Ya, kalau ada yang kayak Farah Quinn kenapa enggak? Kalau pacaran sih saya enggak masalah. Tapi ada satu syarat. Saya tak akan menikah lagi. Kalau dia mau saya kasih apapun yang dia minta.”

Hingga kini, Hotman Paris Hutapea mengklaim masih setia dengan Agustianne Marbun, perempuan Batak yang dinikahinya pada 1989. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak: Frank, Felicia, dan Fritz Hutapea.

Menariknya, menurut Hotman, meski dia pernah berpacaran dengan perempuan asing namun dia tetap memilih Agustianne sebagai istrinya. “Dia itu kakak tingkat saya waktu masih kuliah di Universitas Parahyangan, Bandung. Dia terkenal punya otak encer, makanya gue dekati sampai akhirnya pacaran,” tutur Hotman.

Asisten Pribadi Menteri Susi Pudjiastuti Tulis Surat Pengunduran Diri, Netizen Terharu!

Pada era ’80-an, Hotman yang masih berpacaran dengan Agustianne memutuskan untuk bekerja di Sydney, Australia. Perlahan, kariernya mulai menanjak dan pamornya sebagai pengacara mulai dikenal publik Negeri Kanguru tersebut.


“Tapi karena aku punya komitmen untuk menikahi dia sebelum ke Australia, akhirnya saya pulang ke Indonesia. Padahal waktu itu, saya masih berpacaran dengan bule Polandia dan Inggris,” katanya.

Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa dia adalah pria yang menepati komitmennya. “Tapi ya saya enggak mau munafik. Saya itu laki-laki yang terdiri dari darah dan daging. Kalau ada yang cantik kalau pacaran ya enggak apa-apa deh.”*


Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2...n=hotman_paris
0
4.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan