Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandiuntotAvatar border
TS
sandiuntot
Fadli Zon Revisi Cuitannya yang Sebut Billy Sindoro Tak Ada di Tahanan Saat Jenguk Ba
Fadli Zon Revisi Cuitannya yang Sebut Billy Sindoro Tak Ada di Tahanan Saat Jenguk Bahar bin Smith

TR‎IBUNJABAR.ID,BANDUNG - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan terdakwa kasus suap proyek Meikarta, Billy Sindoro ada di tahanan Mapolda Jabar. Ia disebut Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dalam akun twitternya, tidak berada di tahanan.
Adapun Fadli Zon mengungkapkan kabar Billy Sindoro tak berada sel tahanan setelah menjenguk Habib Bahar bin Smith pada Kamis (31/1/2019).
Untuk diketahui, tahanan Habib Bahar bin Smith bersebelahan dengan Billy Sindoro.
"Ada, saat kunjungan bapak Fadli Zon, saya konfirmasi sama Direktur Tahanan dan Barang Bukti. Jadi yang bersangkutan (Billy Sindoro) kan sudah menjalani sidang (Senin dan Rabu), kemungkinan fisiknya menurun jadi berobat dulu," ujar Trunoyudo via ponselnya, ‎Kamis (31/1/2019).
Ia mengatakan, Billy Sindoro saat kunjungan Fadli Zon sedang berobat namun masih berada di lingkungan Mapolda Jabar.
"Sedang berobat di belakang masjid di Mapolda Jabar. Cuma waktu Pak Fadli Zon datang tidak ada, tapi sekarang sudah ada di dalam. Prinsipnya kami memberikan pelayanan kesehatan juga, semua sama," ujar Truno.
Truno membenarkan ada kunjungan Wakil Ketua DPR ke Mapolda Jabar dan menjenguk tersangka penganiayaan, Habib Bahar bin Smith.
"Iya betul, tapi sekarang sudah beres," ujarnya. ‎Seperti diketahui, kasus suap yang menjerat Billy Sindoro masih bergulir di Pengadilan Tipikor Bandung. Sidang digelar setiap Senin dan Rabu.
Adapun Billy Sindoro didakwa sebagai pihak yang menyuruh melakukan tindak pidana suap pada Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan sejumlah ASN Pemkab Bekasi senilai Rp 16,18 miliar untuk mempermudah perizinan.
Kasus ini ditangani KPK. Selain Billy Sindoro, dalam kasus ini, terdakwa lainnya yakni Fitradjaja Purnama, Taryudi dan Henry Jasmen. ‎
Sebelumnya, Fadli Zon mengatakan di akun Twitter pribadinya bahwa ia mendapat aduan kalau Billy Sindoro yang selnya bersebelahan dengan Habib Bahar bin Smith tidak ada di tempat.
"Baru sj menjenguk Habib Bahar bin Smith di tahanan Polda Jabar sbg tindak lnjut pengaduan pengacara n keluarganya. Di sebelahnya tahanan Billy Sindoro tp ybs tak ada di tempat." kata Fadli Zon, Kamis (31/1/2019).


Fadli Zon

@fadlizon
Baru sj menjenguk Habib Bahar Smith di tahanan Polda Jabar sbg tindak lnjut pengaduan pengacara n keluarganya. Di sebelahnya tahanan Billy Soendoro tp ybs tak ada di tempat.
4,568
12:17 PM - Jan 31, 2019

Tak berselang lama, cuitannya tersebut diposting ulang oleh
Fadli Zon
di
Twitter
, namun kali ini tidak ada nama
Billy Sindoro
seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak ada di selnya.
"Baru sj menjenguk Habib Bahar Smith di tahanan Polda Jabar sbg tindak lanjut pengaduan pengacara n keluarganya," tulis Fadli Zon.


Fadli Zon

@fadlizon
Baru sj menjenguk Habib Bahar Smith di tahanan Polda Jabar sbg tindak lanjut pengaduan pengacara n keluarganya.
143
12:55 PM - Jan 31, 2019

http://jabar.tribunnews.com/2019/01/31/fadli-zon-revisi-cuitannya-yang-sebut-billy-sindoro-tak-ada-di-tahanan-saat-jenguk-bahar-bin-smith

Hoaks mulu nih kamprettttt
kon to the tol
baik
1
4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan