Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Axioo Luncurkan Smartphone M5S Menggunakan Android Nougat dengan Harga Terjangkau


TRIBUNNEWS.COM -- Axioo, menghadirkan kepada pasar, dengan persembahan smartphone M5S yang Pas Dalam Genggaman.

Dalam kegiatan sehari-hari para pengguna dituntut untuk lebih efektif dalam menggunakan smartphone, dan M5S hadir dengan tampilan minimalis yang Pas Dalam Genggaman, sehingga pengguna tak perlu repot untuk mengoperasikan smartphone meski hanya dalam satu tangan.

Axioo Smartphone M5S menjadi smartphone dengan bentang layar 4.5” (854 x 480) pertama yang menggunakan OS Nougat 7.0 dibandingkan kompetitor lain di kelasnya, M5S juga dibekali layar IPS LCD yang mampu dilihat melalui sudut pandang hingga 178 derajat.

Android Nougat 7.0 sendiri adalah OS persembahan Android terbaru yang biasa digunakan oleh smartphone kelas High –end.

Keunggulan Android Nougat 7.0 diantaranya, dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar (multitasking), tersedianya Google Assistant, clear all tab hingga lebih dari 1500 emoji yang tersedia. Tingkat keamanan pada Android Nougat juga lebih terjamin, sehingga update aplikasi terbaru terasa lebih mudah.

“Ukuran 4.5 inch adalah ukuran paling pas untuk pengoperasian satu tangan. Ketika membawa M5S pengguna akan merasa seperti membawa ponsel internasional seharga belasan juta, membuat penggunanya tampil lebih trendi,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo dalam rilisnya.

M5S mempersembahan Bigger RAM & ROM hingga 1GB + 8GB yang akan memudahkan para pengguna menyimpan data atau aplikasi apapun ke dalam gadgednya. Tak hanya file pribadi, M5S juga menyediakan ruang penyimpanan untuk mengunduh banyak aplikasi dalam smartphone tanpa perlu khawatir kinerja smartphone menjadi lamban.

Selain internal storage yang luas, Axioo juga menyediakan ruang untuk SD Card yang mendukung untuk pemasangan SD Card hingga 32 GB.

Dibekali dengan processor Quad Core Cortex-A7, Axioo Smartphone M5S yang memiliki Bigger RAM & ROM yang akan bekerja lebih optimal, lancar dan bebas hambatan. Tak perlu lagi menunggu buffering, dan akan semakin membuat aplikasi dan fitur smartphone menjadi lebih ringan. Ditambah lagi, M5S dilengkapi oleh jaringan 4G super cepat.

Bermodal resolusi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, M5S semakin canggih dengan dukungan Teknologi yang sering menjadi pilihan beberapa device kamera kelas menengah atas.

Dengan teknologi BSI inilah Axioo Smartphone mempersembahkan M5S dengan kualitas gambar dan tampilan warna yang lebih cerah dan optimal. Pengguna juga bisa menggunakan pilihan mode yang tersedia, diantaranya Normal Mode, Live Photo Mode, Face Beauty Mode dll.


Sumber : http://www.tribunnews.com/techno/201...rga-terjangkau

---

Baca Juga :

- Axioo Keluarkan MyBook 14, Notebook Untuk Produktivitas Maksimal

- Axioo Luncurkan Smartphone Titan untuk Kegiatan Ekstrim

anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
2.1K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan