fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Snack Gembung Karena Angin Ternyata Ini Manfaatnya


Siapa yang tidak suka cemilan? Pasti ketika ditanya semua orang pasti suka ngemil. Makanan jenis apapun pasti di cemil terutama snack.

Snack yang sering dibeli di pasaran ketika di lihat dari luar seperti yang besar dan memiliki isi yang sangat banyak. Kemasan yang menarik disertai gambar yang menggugah selera pasti semua orang ingin merasakan isi dari snack tersebut.



Tapi sayang beribu sayang, ketika isinya dibuka, pusss yang banyak ternyata anginnya, yang membuat besar dan berisi hanyalah angin. Isi snack nya cuma sedikit berbanding terbalik dengan kemasan sebelum di buka. Siapapun pasti kesal ketika menemukan hal begini, merasa dibohongi oleh produsen snack, apalagi kadang didalam snack tersebut ada yang bumbunya kurang atau bahkan tidak ada. Pasti kesal sekali.



Tapi jangan berburuk sangka dulu guys, ternyata dibalik kemasan yang gembung karena angin tersimpan kebaikan yang tersembunyi. Ternyata guna udara atau angin ini adalah untuk membuat snack tersebut lebih tahan terhadap tekanan sehingga isi snack pun akan tetap utuh tanpa tercerai berai. Selain itu fungsi dari udara tersebut adalah agar isi snack tersebut terhindar dari kontaminasi benda lainnya.



Gas dan udara yang biasa diisi ke dalam kemasan snack tersebut biasanya adalah gas nitrogen. Jadi ketika snack sudah dimasukan kedalam kemasan, maka akan langsung diberikan gas nitrogen dan segera di seal agar isinya bebas dari kontaminasi. Gas nitrogen juga berfungsi agar tetap memberikan rasa renyah kepada snack dan agar snack tersebut tidak melempem.



Selain itu pasti diantara kita semua ketika membuka snack tersebut biasanya sambil menjahili teman dengan meledakan kemasan agar orang ataupun teman kita menjadi kaget. Atau kemasan snack yang sudah diisi oleh nitrogen ini juga bisa digunakan sebagai bantal loh guys. karena dikemas sedemikian rupa maka snack tersebut dipastikan terbebas dari kontaminasi.

Jadi sekarang jangan pernah kesal lagi ya agan dan sistah. Ternyata udara yang membuat isi snack terlihat lebih banyak juga memiliki fungsi ya. Jangan pernah kesal lagi ya ketika melihat isi snack yang seumpil.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : dokumentasi pribadi
19
12.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan