Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonoswara1976Avatar border
TS
jonoswara1976
LABIL BANGET, Bagasi Berbayar Ditunda Dulu
Kehebohan bagasi berbayar udah dimulai sejak akhir tahun lalu, Lion Air dan Wings Air menjadi dua maskapai yang memutuskan melakukan itu. Cbaikink pun ikut-ikutan bulan depan mau menerapkan bagasi berbayar. Paling bentar lagi Air Asia. 

Eh, BKS, menteri perhubungan tiba-tiba mau intervensi dengan kasih opsi diskon harga bagasi berbayar atau bagasi kembali menjadi gratis? gara-garanya ada tekanan dari masyarakat sehingga DPR pun 'sok-sok'an membela rakyat. 

Padahal, dalam ketentuannya, maskapai layanan minimum kayak Cbaikink dan Lion sah sah saja menerapkan bagasi berbayar. Cuma, masyarakat resah karena harga tiket enggak turun padahal bagasi dah berbayar. Harusnya fokus di harga tiket yang enggak turun-turun. 

Quote:


   


Cuma, gue lihat lagi, kenapa harga tiket domestik itu bisa mahal juga gara-gara pemerintah sih. Jadi, kemenhub itu menetapkan harga tiket batas bawah dan atas. Jadi Maskapai enggak bisa main porsi tiket murah dan mahal. Beda sama rute internasional yang enggak ada batas bawah dan atas. jadi ada slot buat harga tiket yang benar-benar murah. 

Ya, yang dikejer pemerintah nih biar lebih fleksible dengan menghapus batas bawah dan atas tiket pesawat


Quote:



Udah segitu aja thread gue, kepanjangan banget jadi enggak bisa masukin semua infonya. Semoga tiket pesawat murah lagi yak gan biar bisa lanjalan lagi. 


   
0
607
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan