CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[COC] Kembalikan Cinta Yang Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4eccc92f568d160841aa0f/coc-kembalikan-cinta-yang-hilang

[COC] Kembalikan Cinta Yang Hilang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 39
Judul Cerita : Cinta atau Nafsu?
ID : fransetya
Link Post : link
Oke deh.
Permisi gansis, ane mau nanya, kalo misal ane bikin 2 cerpen, tapi cerpen yg keduanya adalah sequel dr cerpen pertama boleh nggak?
Quote:


wah kurang tau juga ya mas.. saya orang baru disini soalnya.
coba tanya ke abang yang lagi berdiri di ujung jalan sana~
Lihat 1 balasan
Balasan post uang5ratus
Quote:


Abang yg mana master, yg lagi duduk atau berdiri?
Quote:


abang yang lagi jual cilok kang mas emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Balasan post uang5ratus
Quote:


cilok goreng atau cilok kuah master?...saya bingung
Quote:


uwaaaahhh disana ada keramaian.
ada apa itu?
wah aku harus melihatnya kesana.
daaa emoticon-Ngacir
nyimak dulu deh.
mohon ijin om sabna, Ane ngirim cerita pendek percintaan emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


Quote:
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

auto ngakak..

orang baru disinil [ baru duduk ] tepatnya.emoticon-Wakaka
In LP ss
Quote:


Njiiiiiiirrrr,, gw di bilang gila sama foto model uang gopek emoticon-Ngakak

Pengen nya juga gitu, udah ada idenya. Cuma mau ngetik kok males. emoticon-Ngakak

Lu mau nulis apa?? Kisah tragis si jomblo ngenes??
Post ini telah dihapus oleh radheka
Post ini telah dihapus oleh radheka
baru ngeh gue ini panitianya secara ngg langsung nyindir bahwa trit SFTH sekarang kebanyakan horrornya. emoticon-Leh Uga

Kembalikan cinta yang hilang [ditelan horror]. emoticon-Ngakak (S)
agak susahh
Post ini telah dihapus oleh radheka
Halaman 10 dari 39
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di