- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Image
PINJAMAN ONLINE TANGBULL & UANG DANA


TS
gwns
PINJAMAN ONLINE TANGBULL & UANG DANA
Di forum ini saya ingin sedikit berbagi cerita dan berbagi pengalaman saya mengenai PINJAMAN ONLINE yang amat sangat berharga, agar teman teman yang lainnya tidak mengalami seperti saya .
Dan hal ini benar benar memberikan pembelajaran yang sangat berharga untuk saya .
Dan saya begitu menyesal telah apply di applikasi tersebut.
Semua berawal dari rasa penasaran saya untuk menggunakan serta mengapplikasikan applikasi tesebut .
Saya bisa tau applikasi semacam itu dari teman kantor saya.
Awalnya dia bercerita bahwa dia sering menggunakan applikasi pinjaman online tersebut , agar datanya rahasia dan tidak ada yang tahu.
Dari rasa penasaran tersebut dan kebetulan dikeadaan yang mendesak saya mencoba untuk menggunakan applikasi pinjaman online yang bernama DANAQ(yang dulunya bernama TANGBULL) & UANG DANA.
Saya mencoba untuk apply, dan persyaratannya mudah, kemudian pencairannya juga cepat.
Dan singkat cerita ketika jatuh tempo, saya hendak melakukan pembayaran melalui mobile banking agar lebih mudah, namun no rekening / no virtual akun yang tertera dari berbagai bank tidak dapat diakses semua dengan keterangan BANK TIDAK TERSEDIA, kemudian saya melakukan pembayaran via ATM namun yang saya dapati juga sama saja transaksi tidak dapat diproses dan no rekening yang tertuju tidak terdaftar .
Saya merubah metode pembayaran saat itu juga dengan metode pembayaran via alfamart, namun yang saya dapati juga sama saja no virtual akun tidak terdaftar .
Saya tunggu hari berikutnya , hal yang saya dapati juga sama saja .
Pada hari ke-3 saya mencoba untuk mengkontak customer service yang tertera pada applikasi tersebut, namun tidak ada jawaban.
Hingga tiba dihari ke-5 tidak ada respon sama sekali dari customer service & no telpon juga tidak ada yang mengangkat & saya msih tetap melakukan pembayaran namun tetap tidak bisa.
Namun bunga terus berjalan ,
Sungguh ini sangat amat merugikan customer.
Saya mencoba mencari tau tentang komentar yang ada mengenai 2 applikasi ini, dan yang saya dapat informasinya kebanyakan sama dengan apa yang saya alami .
Dan tentunya ada yang lebih parah lagi dari saya tentang apa yang saya alami .
Ada yang tidak pernah mengajukan namun diminta untuk ditagih, kemudian ada yang mengajukan dan mereka sudah melakukan pembayaran dan bukti transfernya jelas ada namun di applikasi tersebut jumlah tagihannya berbeda dengan apa yang diajukan.
Di lain sisi mengenai petugas yan menelpon menggunakan nada tinggi & tidak mau menjelaskan , dan pada saat customer menjelaskan yang ada pada pihak customer service nya malah marah - marah dan memaki kemudian menutup teleponnya.
Dan pada hari ke-6 jatuh tempo saya , dari pihak applikasi DANAQ menelpon saya & mengancam serta bernada tinggi untuk menagih tagihan saya .
Pada saat itu saya menjelaskan apa yang saya alami pada saat saya melakukan pembayaran serta pelunasan pada tagihan saya, namun pihak DANAQ tidak menanggapi apa yang saya jelaskan.
Dan pihak DANAQ meminta virtual account saya , kemudian saya bilang terhadap customer service nya untuk bisa WA saya ataupun email, agar saya bisa memberikan virtual account yang terlampir pada akun saya , namun hingga sore & keesokan harinya tidak ada dari pihak DANAQ yang mengkontak saya untuk mengkonfirmasi bahwa dia sudah menelpon saya & meminta untuk segera dikirmkan virtual akun saya & akan segera diganti yang baru.
Saya juga bilang pada saat itu, ketika saya belum bisa melakukan pembayaran dikarenakan virtual akun yang tercantum tidak bisa digunakan , namun bunga terus berjalan & dispensasi pun tidak diberikan dari pihak applikasi untuk customernya.
Jika memang pihak applikasi masih bermasalah dengan sistem pembayaran arau sedang bermasalah dengan bagia OJK mohon untuk bisa konfirmasi terlebih dahulu terhadap customer , atau bisa mereset sistem applikasinya, agar data yang tercantum serta bunga yang ada tidak terus meningkat & tidak merugikan customer.
Dan saya masih ingat betul nama penelpon dari applikasi DANAQ adalah Nita dengan No tlp +6281113505450 .
Dan disaat bunga semakin naik, baru ditagihkan kepada customer, sungguh sangat mengecewakan pelayanannya .
Begitu buruk , dan menyiksa untuk customer .
Dan hal tersebut juga terjadi pada applikasi Uang dana yang kisahnya sama seperti applikasi DANAQ .
Begitu sangat disayangkan tuk sebuah applikasi yang merugikan ini ,
Serta pelayanan yang benar benar sangat buruk .
Saya hanya ingin berpesan untuk semuanya, agar lebih waspada dan tidak terkena tipu oleh hal seperti ini .
Karna ini sangat amat merugikan .
Dan bunganya begitu besar untuk jatuh tempo hari yang sependek itu .
Serta untuk sitem yang kurang sempurna .
Dan apabila untuk rekan yang mengalami kasus seperti saya , semoga pembelajaran ini bisa kita ambil hikmah yang baiknya .
Dan apabila ada yang tau untuk forum pengajuan masalah ini mohon untuk dibantu , terutaman untuk pihak OJK mohon bisa disikapi untuk masalah hal ini .
Terima kasih

Dan hal ini benar benar memberikan pembelajaran yang sangat berharga untuk saya .
Dan saya begitu menyesal telah apply di applikasi tersebut.
Semua berawal dari rasa penasaran saya untuk menggunakan serta mengapplikasikan applikasi tesebut .
Saya bisa tau applikasi semacam itu dari teman kantor saya.
Awalnya dia bercerita bahwa dia sering menggunakan applikasi pinjaman online tersebut , agar datanya rahasia dan tidak ada yang tahu.
Dari rasa penasaran tersebut dan kebetulan dikeadaan yang mendesak saya mencoba untuk menggunakan applikasi pinjaman online yang bernama DANAQ(yang dulunya bernama TANGBULL) & UANG DANA.
Saya mencoba untuk apply, dan persyaratannya mudah, kemudian pencairannya juga cepat.
Dan singkat cerita ketika jatuh tempo, saya hendak melakukan pembayaran melalui mobile banking agar lebih mudah, namun no rekening / no virtual akun yang tertera dari berbagai bank tidak dapat diakses semua dengan keterangan BANK TIDAK TERSEDIA, kemudian saya melakukan pembayaran via ATM namun yang saya dapati juga sama saja transaksi tidak dapat diproses dan no rekening yang tertuju tidak terdaftar .
Saya merubah metode pembayaran saat itu juga dengan metode pembayaran via alfamart, namun yang saya dapati juga sama saja no virtual akun tidak terdaftar .
Saya tunggu hari berikutnya , hal yang saya dapati juga sama saja .
Pada hari ke-3 saya mencoba untuk mengkontak customer service yang tertera pada applikasi tersebut, namun tidak ada jawaban.
Hingga tiba dihari ke-5 tidak ada respon sama sekali dari customer service & no telpon juga tidak ada yang mengangkat & saya msih tetap melakukan pembayaran namun tetap tidak bisa.
Namun bunga terus berjalan ,
Sungguh ini sangat amat merugikan customer.
Saya mencoba mencari tau tentang komentar yang ada mengenai 2 applikasi ini, dan yang saya dapat informasinya kebanyakan sama dengan apa yang saya alami .
Dan tentunya ada yang lebih parah lagi dari saya tentang apa yang saya alami .
Ada yang tidak pernah mengajukan namun diminta untuk ditagih, kemudian ada yang mengajukan dan mereka sudah melakukan pembayaran dan bukti transfernya jelas ada namun di applikasi tersebut jumlah tagihannya berbeda dengan apa yang diajukan.
Di lain sisi mengenai petugas yan menelpon menggunakan nada tinggi & tidak mau menjelaskan , dan pada saat customer menjelaskan yang ada pada pihak customer service nya malah marah - marah dan memaki kemudian menutup teleponnya.
Dan pada hari ke-6 jatuh tempo saya , dari pihak applikasi DANAQ menelpon saya & mengancam serta bernada tinggi untuk menagih tagihan saya .
Pada saat itu saya menjelaskan apa yang saya alami pada saat saya melakukan pembayaran serta pelunasan pada tagihan saya, namun pihak DANAQ tidak menanggapi apa yang saya jelaskan.
Dan pihak DANAQ meminta virtual account saya , kemudian saya bilang terhadap customer service nya untuk bisa WA saya ataupun email, agar saya bisa memberikan virtual account yang terlampir pada akun saya , namun hingga sore & keesokan harinya tidak ada dari pihak DANAQ yang mengkontak saya untuk mengkonfirmasi bahwa dia sudah menelpon saya & meminta untuk segera dikirmkan virtual akun saya & akan segera diganti yang baru.
Saya juga bilang pada saat itu, ketika saya belum bisa melakukan pembayaran dikarenakan virtual akun yang tercantum tidak bisa digunakan , namun bunga terus berjalan & dispensasi pun tidak diberikan dari pihak applikasi untuk customernya.
Jika memang pihak applikasi masih bermasalah dengan sistem pembayaran arau sedang bermasalah dengan bagia OJK mohon untuk bisa konfirmasi terlebih dahulu terhadap customer , atau bisa mereset sistem applikasinya, agar data yang tercantum serta bunga yang ada tidak terus meningkat & tidak merugikan customer.
Dan saya masih ingat betul nama penelpon dari applikasi DANAQ adalah Nita dengan No tlp +6281113505450 .
Dan disaat bunga semakin naik, baru ditagihkan kepada customer, sungguh sangat mengecewakan pelayanannya .
Begitu buruk , dan menyiksa untuk customer .
Dan hal tersebut juga terjadi pada applikasi Uang dana yang kisahnya sama seperti applikasi DANAQ .
Begitu sangat disayangkan tuk sebuah applikasi yang merugikan ini ,
Serta pelayanan yang benar benar sangat buruk .
Saya hanya ingin berpesan untuk semuanya, agar lebih waspada dan tidak terkena tipu oleh hal seperti ini .
Karna ini sangat amat merugikan .
Dan bunganya begitu besar untuk jatuh tempo hari yang sependek itu .
Serta untuk sitem yang kurang sempurna .
Dan apabila untuk rekan yang mengalami kasus seperti saya , semoga pembelajaran ini bisa kita ambil hikmah yang baiknya .
Dan apabila ada yang tau untuk forum pengajuan masalah ini mohon untuk dibantu , terutaman untuk pihak OJK mohon bisa disikapi untuk masalah hal ini .
Terima kasih

0
5.7K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan