Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MikaylasAvatar border
TS
Mikaylas
Salahkah menjauh karena kecewa?
Malam gansis

Jadi saya udh putus sama mantan saya setelah pacaran selama 3 thn. Lagi lagi putus karena masalah yang sama, yaitu debat kecil karena masalah sepele, dia emosi lalu terucap kata putus

Karna saya juga udh capek dan kecewa ya saya iyain.

Disini kita sekelas, dan biasanya saya yg nyamperin dia untuk ngobrol atau bercanda. Setelah putus, saya ga pernah nyamper dia lg. Karena emg gaada yg perlu dibahas dan kondisinya saya masih bener bener kecewa.

Disini saya kecewa karena bukan ke 2x 3x tpi udh kesekian kalinya dia gini. Selain ga menghargai komitmen, dia juga ga menghargai saya, dia mudah berkata kasar.

Biasanya kalau dia bilang putus, kita ga beneran putus, saya anggap angin aja ucapannya. Tpi untuk kali ini udh sekitar 3 minggu sejak kita putus, saya bener bener anggap kita putus.

Dikelas, dia sering liatin saya, kyk mau ngajak ngobrol tpi gabisa, maklum gan, dia gengsinya tinggi, orgnya dingin gmn gitu. Saya juga udh hafal bgt sikap dia yg selalu nyesel di akhir.
Toh juga yg suka mulai percakapan itu saya. Dia juga kyk yg kesel saya menjauh, knp saya tau? Karna dlu dia pernah bilang kalau putus gausah menjauh.

Menurut agan/sista salah ga saya menjauh? Menjauh disini bukan kyk ngehindar kalau lewat, kalau sekelompok juga masih diskusi, tpi disini kita udh ga ngobrol kyk dlu. Saya mau berteman, tpi hati gabisa bohong. Saya ga bisa bersikap seolah kejadian kemarin ga ada apa apanya. Saya juga butuh waktu untuk pulihkan luka dan berusaha ikhlas

Terimakasih gansis

Diubah oleh Mikaylas 26-01-2019 09:22
0
2.8K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan