rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Makan 5 Kali Sehari Membuat Berat Badan Turun 30 Kg, Sis!

Siapa sih yang ga pengen punya tubuh yang langsing? Yap semua orang pasti ingin punya tubuh langsing, khususnya wanita. Setiap wanita pasti memiliki impian tubuh yang langsing, tentunya langsing dan tetap sehat ya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk badan ideal ini, misalnya dengan mengurangi makan. Tapi ternyata dengan sering makan, seorang fitness influencer bernama Briana Shaffer justru bisa mengurangi bobot tubuhnya sebesar 30 kg loh.

Berat badan Briana yang hampir mencapai angka 90 kilogram pada September 2015, kini lebih ringan 30 kilogram, Sis. Cara yang dilakukan oleh perempuan asal California, Amerika Serikat, itu adalah dengan rutin latihan fisik seperti angkat beban dan high intensity interval training (HIIT), serta diimbangi dengan diet dan pola makan yang ideal.


Briana tidak mengurangi makan Sis, melainkan iya menambahkan frekuensi makannya. Awalnya ia makan tiga kali sehari seperti orang kebanyakan, namun kini ia makan sebanyak lima hingga enam kali sehari. Walaupun lebih sering, tapi porsi makannya dikurangi Sis.

Ahli nutrisi dan penulis buku 'The Small Change Diet', Keri Gans mengatakan, "Bagi beberapa orang, lebih sering makan dengan porsi yang kecil bisa menjadi metode melangsingkan tubuh yang paling ampuh". Metode ini bisa membuat orang terhindar dari nafsu makan yang berlebihan. Tentunya dengan menu makanan yang menyehatkan ya. Keri menganjurkan makanan yang kaya protein dan lemak tak jenuh seperti alpukat dan kacang-kacangan, serta makanan yang berserat.

Sista tertarik mengikuti jejak Briana?



SUMBER
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan