CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejari Surabaya Ajukan Pemindahan Penahanan Ahmad Dhani untuk Kasus "Vlog Idiot"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c506d3fdbf7646bfd60c4ff/kejari-surabaya-ajukan-pemindahan-penahanan-ahmad-dhani-untuk-kasus-quotvlog-idiotquot

Kejari Surabaya Ajukan Pemindahan Penahanan Ahmad Dhani untuk Kasus "Vlog Idiot"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
azab...???
Sama cem rijik banyak kasus tapi bedanya rijik pintar pura-pura umroh emoticon-Leh Uga
akibat mainkan agama
Jadi ingat ada yg mau pulangin wiwi ke solo,malah si dhani yg dipulangin ke surabaya...



Dikerangkeng pula emoticon-Ngakak
jalan masih panjang bro

Kejari Surabaya Ajukan Pemindahan Penahanan Ahmad Dhani untuk Kasus "Vlog Idiot"
gimana nasib konsernya 2 febuari di Malaysia tuh
rugi banyak jadwal manggung pasti banyak yang dicancel
mangkane ojo mekitik Dhan
main musik lho penggemarnya banyak
Quote:


ah paling juga bilang

cuk, sik urip ta koen? (eh, lu masih idup ya?)

emoticon-Ngakak
orang ditahan biasanya jelas,ada foto dengan napi lain,ada yg ditahan tapi ga jelas
udah nambah aja
Akivat salah gaul

emoticon-Ngakak
Quote:


tetep jalan tanpa dhani, wong dhani di Dewa19 tukang bikin lagu kok. vokalisnya ari sama once udah cukup
mayan sibuk dan
emoticon-Matabelo... wah bisa makin betah di penjara nih ... ilmu tabur tuai itu berlaku ...
Btw utang yg ditagih sama pedagang udah dibayar belom tuh?

emoticon-Wow
kalo ini udah bukan kriminalisasi lagi ini namanya biang kerok!
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di