CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae82a1254c07ac27b8b4570/dfsk-glory-580

DFSK Glory 580

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Balasan post walla
mantap ganemoticon-thumbsup
Wah numpang coret2 ya gan...

Saya juga udah ambil glory 580 luxury, warna hitam. Km baru 800an. So far so good sih... Gak ada keluhan yang berarti, kecuali acnya. Kadang ada bau dr luar yg masuk ke kabin, dan ini cukup mengganggu ya... apalagi pas macet, dan posisinya dibelakang truk, atau mobil diesel.

Konsumsi bbm fix di 1:8 rute dalam kota, kondisi stop n go. Gua pake shell v power. IMHO ini termasuk boros, untuk ukuran mobil 1500cc turbo. Dan performa mesinnya juga menurut gua sih biasa aja. Lelet diawal (agak kurang nyaman buat macet, jadi ngejut2 gitu), tapi kalo di tol sih luar biasa, kayak mobil mewah rasanya. Mesinnya cukup halus, dan kabinnya cukup senyap.

Yang paling mengejutkan itu suspensinya. Bener2 wow untuk mobil harga segini. Belom lagi fiturnya yg melimpah. Sungguh sangat diluar ekspektasi saya.

Btw, saya ngambilnya di GIIAS 2018. Dapet harga 290, diskon lumayan banyak dr pricelist 308. Dikasi full kaca film 3M, dapet talang air.

Overall dengan harga sekian, DFSK is a very good deal. Skrg tinggal gimana dia ngembangin namanya di dunia otomotif indonesia aja. Jujur secara pribadi, saya sangat puas dengan glory 580.
Lihat 1 balasan
Balasan post jengkywengky85
Quote:


Mobil kalo masih baru memang masih boros, tunggu aja sampai lewat 5000km udah mulai optimal iritnya dan optimal kinerja mesinnya.
Balasan post toki pintu
Dealer Jatiwaringin dimana gan
ga Ada apdet? lagi pengajuan diskkn akhir taun 40 jt hehehe
Ikut bagi pengalaman juga selama nyobain glory 580, kebetulan ortu ane beli yang 1.5T L CVT buat operasional ane selain motor yg tentunya telah lama menemani hidup ane emoticon-Embarrassment

Kalau buat kesan selama pakai ini mobil sih enak, suspensi lumayan mantep lah dibandingin dengan beberapa mobil yang pernah gua coba (udah gua coba di paling depan, tengah, dan kelas ke tiga), kalau buat performa mesin, ane rasa mulai enak kalau udah masuk rpm tinggi, cuman sejauh ini baru berani nembus 100 kpj emoticon-Blue Guy Peace maklum takut kenapa2 (belum nikah hahaha) emoticon-Betty (S) kalau buat kondisi macet atau dibawa pelan-pelan gas pertamanya berasa harus ditekan agak dalam terutama kalau udah berhenti atau ngelepas gas, kalau buat performa rem ini mobil ga ada masalah alias bagus lah, cuman pas gua injek remnya sampai mentok kadang ada bunyi kayak karatan atau berdecit (sama juga kalau setirnya gua putar penuh) ntah ini masalahnya apa ane juga ga paham emoticon-Amazed (ada yang ngalamin juga?) dan rencana mau ane tanyain pas service pertama.

Kalau buat bau dari luar masuk ke dalam kabin ane juga pernah rasain, pas itu semua kondisi kaca ketutup rapat, macet, dan disebelah depan ada penjual durian dan baunya masuk dong sampai bikin ane mau muntah emoticon-Berbusa (S) , terus buat cahaya lampu depan berasa kurang terang (mungkin juga pengaruh kaca film 40), sama sayang masih halogen dan lampunya ga bisa diganti ke led karena bisa2 garansinya hilang hmmm

Terus buat kaca samping (buat liat ke spion) kalau misal hujan pastinya ada tetesan air yang ngehalangin pandangan ke spion, nah biasanya kalau udah gitu ane turunin full kacanya terus naikin dan tetesan airnya bakal hilang, nah buat cara kek gitu di mobil ini ga terlalu berhasil (kalau menurut ane ini ngeganggu banget), buat kedap suara dalam kabin udah lebih dari cukup kecuali ada motor yang knalpot suara kaleng suaranya masih tetap terasa ngeganggu gendang telinga orang yang ada didalam, terus buat buka buat pintu berasa agak berat terutama pintu belakang zzz, sama posisi kursi yang dilipatt buat masuk kelas ke tiga itu terbalik yang biasanya 1:2 ini kebalikannya akibatnya butuh tenaga ekstra kalau mau masuk dari kiri.

Terus buat interior ini mobil pribadi gua rasa udah bagus apa lagi LCD yang super besar hahahaha cuman sayang tampilan menunya berasa kayak kurang bagus menurut ane (mudah2an ada updatenya), buat tempat duduk lumayan enak, cuman ane pribadi lebih berharap bisa lebih empuk sih.

Buat konsumsi bbm ini mobil ane rasa boroos (terutama buat kantong mahasiswa) belum lagi kalau dibandingin ama motor tercinta hahahahahah emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

*Semua diatas hanya pandangan pribadi seseorang yang belum terlalu paham mengenai mobil2an
gan, untuk glory 580 1.8 MT comfort maksimal bisa dapet diskon berapa ya? Untuk BBM apakah bisa menggunakan pertalite untuk tipe glory 1.8?
yang masalah ac masuk ke dalam kabin.. itu tombol ac yg kanan.. di tekan hingga lampu nyala biar AC nyedot udara sirkulasi dari dalam.. bukan udara dari luar ^^...

Ada review user yg pakai mesin 1.8??
Quote:


Utk diskon Langsung tanya ke dealernya aja gan... Terakhir setau saya 15 juta siapa tau sekarang bisa lebih..
Utk BBM bagusnya sih minimal pertamax

Quote:


Ini emang salah satu kelemahan dfsk.. Walapun tombol sirkulasi ac udah di teken tetep kadang2 udara dr luar ikut masuk..


Sekalian mau review konsumsi BBM ah, Setelah hampir 7 bulan pake nih mobil yg tipe comfort matic dan kaki udah disekolahin ternyata lumayan irit jugaemoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for driving mileage:


Menurut saya ini udah lumayan irit...
Tapi nanti saya info lagi kalau sudah isi bensin full lagi, jadi bisa di dapat rata2 konsumsi bensinnya...
Diubah oleh toki pintu
Quote:


punya ane waktu keluar dari showroom uda diinfokan ama teknisi bahwasanya udara luar tu mau ditutup rapat.jadi tombol ac puny ane yg kanan nyala ato ga tetap ja sama fungsinya. udara luar ga bakalan masuk
Quote:


Sama gan.. kalo ane setelah servis ke bulan 3 ama bulan ke 6 mobil makin mendingan ngirit.. dulu 1: 7. Trus 1 :8 km. skrg da bisa 1 : 9.. agan isi bensin apa gan?? Kalo saya pake pertamax turbo.. soalnya tanggung beda dikit ama vpower tp oktan lbh tinggi

Quote:


Ic2.. kalo pny ane misal tombolnya ga d tekan (lampu mati) udara luar masuk.. kl d nyalain.. udara luar ga masuk ^^


Enaknya pake mbl ini ga pasaran.. tiap bawa pasti ada aja yg liatin nih mobil ^^
Ada yg punya masalah pairing head unit Glory 580 dengan iPhone?
Quote:


Beneran berpengaruh ya? Tolong reviewnya Gan. Thanks
Lihat 1 balasan
Balasan post yostob
ngaruh cuma ga bnyk gan.. jadi skrg untuk tarikan rendah nya ga terasa lbh berat kaya kmrn.. pengen sich remap ecu.. cuma takut garansi angus 7 th nya kwkwkw.. secara saya pake mobil lama2 terus... amsiong kalo angus ^^
ikut mantau ya gan, rencana mau ambil juga yg comfort nya. di sini blom ada komunitas nya ya ane cari2 ga nemu2?
Otw ambil.satu gan
Quote:


Ambi Gan. Gak akan nyesel.
GLORY 580 DITANJAKAN





TOP SPEED GLORY 580




MOBIL RARE YG GK PASARAN DIJALANAN, JADI SEPERTI PAKAI MOBIL EROPA GK PASARAN emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Wagelaseh emoticon-Sundul
Lihat 1 balasan
Gan.... dfsk ada yang varian diesel?
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di