Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Review - Laneige Fresh Calming yang Menenangkan








Setelah ane nge-review Laneige Moisture Care& Laneige Time Freeze, sekarang ane akan mereview Laneige Fresh Calming Trial Kit.

Berbeda dari produk Laneige biasanya, Fresh Calming ini mempunyai wangi yang kuat dan warna yang 'jreng' yakni Oranye, kirain rasa jeruk gitu..ternyata leci..

Secara garis besar, produk Fresh Calming ini bermanfaat untuk mencerahkan dan 'menenangkan' karena ada sensasi rasa yang dingin dan menyegarkan di wajah. Cocok untuk wajah berminyak, berjerawat dan sensitif (kok lengkap ya emoticon-EEK! itu testi dari seseorang yang bilang cocok dengan produk Laneige Fresh Calming ini.. selain itu juga bisa menjaga kelembaban pada wajah serta mengandung vitamin C dan anti oksidan yang tinggi. Laneige Fresh Calming dibuat untuk wanita usia 20-25 tahun sehingga pas banget dengan usia ane saat ini.. emoticon-Wink

Karena melembabkan maka cocok banget untuk iklim yang tak menentu seperti ini karena iklimnya bikin wajahku kering dan terasa lengket.

Sebenarnya ada varian Mask-nya di Fresh Calming ini, namun tak disertakan dalam trial kitnya, karena belum tahu apakah cocok atau nggak ini produk maka ane beli yang trial (halah bilang aja ga punya uitemoticon-Betty (S)

Kemasannya masih berupa kotak dengan tulisan Laneige sederhana ditengahnya disertai tulisan Fresh Calming, luarnya tetep biru.. dan dalemnya berisi 3 items produk yaitu Gel Calming Fresh, Toner dan Serum.



Gel ini untuk facial foamnya ya, kemarin ane oles oles ke wajah kirain peeling ternyata berbusa emoticon-Ngakak (S) efek pengen coba tanpa lihat review dulu... busanya cukup lah walau dipencet dikit banget. Oh ya bentuknya ni Tube dengan tutup diputar, ga terlalu banyak tumpah dengan tak sengaja.. baunya wangi seger agak keras ini baunya, beda dengan varian Laneige lain.




Ini ane padukan dengan penggunaan Laneige Time Freeze yang ga ada facial foamnya, hasilnya secara keseluruhan nih pasti paginya lebih cerah.. tapi untuk meningkatnya kecerahan sepertinya ga terlalu terlihat.



Toner dari Laneige Fresh Calming berbentuk tabung dan bagian tutupnya ulir namun terlalu besar lubang ditutup tanpa ada penutup kecilnya membuat toner ini cepat habis. Baunya juga menyengat namun segar dengan rasa leci, toner cepat meresap dikulit dan wajah menjadi dingin rasanya lebih segar.




Setelah pemakaian rutin wajah menjadi kenyal, lebih cerah, noda-noda dan bekas jerawat sedikit terhempas dan kayak ada efek blur face gitu ( ini minus matanya kali emoticon-Hammer
Toner ini juga meminimalisir timbulnya jerawat, karena ada toner ukuran 50ml yang dijual sendiri, bisa dicoba tonernya aja.




Serum dari Laneige Fresh Calming wadahnya menggunakan pump sehingga pengeluaran serum bisa lebih dikontrol. Serumnya agak pekat, tidak seencer toner, cepat meresap di wajah dan tidak lengket.



Untuk keseluruhan hasilnya tidak terlalu mencolok seperti varian Laneige White Dew, namun ini cocok untuk wanita di iklim yang tropis kok, enak dipakainya.. apalagi siang hari pas panas hawanya emoticon-Ngakak (S) Mungkin nih Maskernya dingin banget dipakai ya.. kan ga dibilas tuh .. emoticon-Genit

Adakah sista yang sudah mencoba maskernya? mungkin bisa dishare ke sini emoticon-Embarrassment

Perpaduan gel, toner dan serum yang mengandung vitamin C memang sangat bagus untuk memudarkan jerawat namun ada pula yang tidak cocok dengan produk ini sehingga muncul bruntusan.. jadi produk yang cocok di ane belum tentu cocok di sista-sista yaaemoticon-heart



Spoiler for sumber:
Diubah oleh ibliss666 29-01-2019 04:03
0
3.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan