CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka Duka Nginap di Kamar Kelas 3 Rumah Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c47228dd9d77014578b4568/suka-duka-nginap-di-kamar-kelas-3-rumah-sakit

Suka Duka Nginap di Kamar Kelas 3 Rumah Sakit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Lebih enak tidur di rumah sendiri
yah begitulah gan kelas 3....
Jargon "orang miskin dilarang sakit" msh ada benernye kayanya....!?!
emoticon-Traveller
Jelas inep.di pav lebih nyaman bro.
Tapi soal antri mandi mah gak segitunya juga. Masa semua mau mandi di waktu yg sama gak juga khan haha. Lagian banyak toilet bertebaran di RS dan tidak dilarang mandi di sana.
Soal tidur jelaslah gak nyaman (terutama penunggu) masalahnya rata2 penunggu pasien gk tega ninggal sisakit sendiri. Jadilah penunggunya bejibun padahal saya rasa RS uwdh kasih aturan 1 pasien 1 penunggu. Yang bandel khan emang orangnya bro. Dikerasin juga gak semua pegawai RS tega. Padahal kalau mau sesuai aturan lebih rapi dan gk kumuh kok walaupun kelas 3. Apalagi kalau yg nunggu banyak pasti lebih gaduh.
Kalau panas di kelas 3 memang bener adanya. Disatu sisi jelas panas khan diruangan tapi di satu sisi rasa iba kadang lebih dominan, gpp brarti kita jadi lebih manusia hehe.

Semua balik ke masing masing lagi kalau bisa bersyukur dengan apa yg didapat pasti bawaannya lebih enjoy.
hmmmm....
lom pernah ngerasain nginep di kelas tiga
tapi klo jaga di bangsal klas tiga mah dulu sering
dr yg nunggu pasen bejubel gelimpangan dibawah tempat tidur
ampe skarang pasen dibatesin yg nunggu maks 2 orang dah ngalamin semua
Ya itulah suka dukanya.

Tapi kalau pengen privasi sih mending kelas 1 atau VIP aja minta ama rumah sakit walau biaya mahal sih
ane pake BPJS klas 3 insalloh klo ihlas enak2 aja yg pnting sembuh si menurut ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bersyukur aja yg pntg cepet sembuh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tentunya bisa dapet jodoh emoticon-Cool
itulah derita org ga mampu
makanya kita berusaha biar bisa kelas VIP
wah semoga keluarganya diberi kesembuhan ya gan
iya gan...
memang bener,ane pernah ngalamin saat anak ane sakit dan dapet nya kamar kelas 3...
tapi banyak suka nya juga gan..
nambah keluarga baru emoticon-Malu
Diubah oleh kaycaem
Kelas 3 itu udah yang oke atau gimana? Kok keliatannya rame ya. Gw belum pernah masuk RS di Indonesia soalnya.
cerita dikit sih gan, ane juga pernah tidur dirumah sakit, pas ane smster 2 ane ga punya tempat buat nginap. karna permasalahan biaya tambahan kosan ane kurang. Akhirnya ane ga ada tempat buat nginep. Akhirnya ane nginep di rumah sakit sama temen ane bedua. Tempatnya deket kamar mandi dan mushola. Tp disitu juga biasanya tmpat keluarga pasien kok kalo nemenin pasien di rumah sakit. Disitu juga ane banyakan sama krluarga pasien pasien lain. Dan pas itu posisi besoknya ane pratek kuliah emoticon-Big Grin
oke ane juga mau bikin trit ah trntang ini. cerita ane emoticon-Big Grin
ane pernah ngalamin yg sekamar isi 6org, waktu itu kena tipes plus dbd. untungnya lg sepi pasien,hehehe.pasiennya ane doank.
sempit sama gerah Gan, klo da yg sakit keras & ngaduh melulu bikin suasana nga nyaman.. antara kasian & terganggu..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
antrian kayak antri sembako buat kelas 2 dan 3....katanya kelas 1 lebih cepet antriannya...tau dah ya...masalah adminsitrasi kesehatan itu rumit sebenernya...emoticon-Traveller

dokter langka karena biaya edukasi dan fasilitas tak memadai,
rumah sakit adalah tempat mencari duit,
masyarakat ga ngerti hidup sehat itu gimana atau lingkungan mereka emang ga sehat

masih banyak dah masalah kesehatan emoticon-Ngacir
Diubah oleh hhendryz
ane pernah nemenin adik ane di kelas 3, tapi habis itu dipindahin. kasihan gak bisa istirahat.
Quote:


Agan beli lha asuransi kesehatan axa kamar vip.premi murah
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di