srahayudesAvatar border
TS
srahayudes
Perang Micellar Water Safi vs Nivea MicellAir Skin Breathe Expert, Bagus mana?



Jangan lupa di rate 5 ya..emoticon-Malu



Perang Micellar Water Safi vs Nivea MicellAir Skin Breathe Expert, Bagus mana?







Hi Sista, kali ini ane mau bahas tentang perang salah satu micellar water dari merk yang sedang hype saat ini. Penasaran? Yuk cekidot!



Pada umumnya sebagai kaum hawa pasti sangat gemar mengenakan makeup, pastinya sista juga suka bingung pembersih makeup yang bagus dan praktis apa yah? Karena facial foam aja gak cukup.. nah kali ini ane bakal bahas kedua produk yang sedang hype ini.


Safi White Expert Purifying Makeup Remover X Nivea MicellAir Skin Breathe Expert


1. Claim Product




Nivea :Membantu kulit wajah lebih mudah bernafas dan terjaga kelembabannya setelah menghapus makeup waterproof. Jadi claimnya dia bisa mengangkat makeup yang waterproof ya gengs, so seharusnya sih bisa mengangkat makeup mata & bibir yang paling penting itu menghapus maskara!

SAFI : Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit dan membersihkan riasan wajah waterproof serta kotoran dengan mudah dan seksama. Oke, baik menurut ane kedua produk ini claimnya sama.


2. Komposisi







Nivea : mengandung black tea, blackberry, blackcurrant extract

Safi : mengandung habattusauda

3. Tekstur, warna, dan aroma

Nivea : Cair seperti air, non oil. Memiliki wangi yang khas seperti wangi berry.
Safi : Cair seperti air, non oil. Memiliki wangi yang khas seperti wangi bunga.

4. Kemasan





Nivea : Nivea MicellAir Skin Breathe Expert ini dikemas dengan botol plastik berwarna hitam dan tutup yang di putar, kemudian terdapat tube di dalamnya. Produk ini berukuran 125ml. Minusnya kemasan ini mudah tumpah jika lupa tutupnya tidak tertutup dengan sempurna. Jadi buat Sista yang ceroboh kayak ane, jangan sampai lupa tidak di tutup setelah di gunakan ya nanti tumpah kan sayang produknya.





Safi : Safi White Expert Purifying Makeup Remover ini dikemas menggunakan botol plastik berwarna bening sehingga terlihat secara transpatant produk tersebut, pada tutup botol safi ini menggunakan tutup botol yang sangat friendly, yaitu di tekan. Lebih mudah di gunakan daripada flip top atau seperti Nivea yang hanya di putar saja. Ini termasuk kelebihan menurut ane sih, karena lebih aman dan lebih mudah untuk ditutup atau di buka. Ukuran safi ini ada 2, tapi yang ane akan review ini ukuran 100ml.

5. Cara penggunaan

Untuk cara penggunaan produk ini sama, cukup dengan di tuangkan kapas lalu usap perlahan ke wajah.


6. Harga
- Nivea 125ml Rp. 30.000
- Safi 100ml Rp. 45.000

7. The End result




- pada saat membersihkan kotoran di wajah kedua produk dapat mengangkat dengan baik. Keduanya sama bersihnya dalam mengangkat kotoran di wajah.

- pada saat membersihkan makeup yang full coverage dan waterproof keduanya dapat mengangkat dengan baik. Ane coba test muka sebelah kiri pake safi dan sebelah kanan, dan hasilnya hanya memerlukan 2 lembar kapas saja, makeup telah terangkat semua.

Overall keduanya dapat mengangkat dengan baik, hanya saja untuk safi ini menurut ane perih kena mata, jadi kalau bersihin makeup mata kudu bener-bener merem karena kalo enggak bakalan perih matanya, trs juga harus didiemin lumayan lama biar terangkat makeupnya. Sedangkan Nivea gak perlu menunggu lama dan juga tidak perih di mata. But, jujur ane salut buat kedua produk ini meskipun non oil tapi bisa mengangkat dengan sempurna makeup di wajah ane. Ya u know lah ya sist, ane kalo pake mascara badai banget kayak syahrini jadi peer berishinnya emoticon-Frown biasanya mesti pake makeup remover yang oil base. Tapi setelah ketemu dua produk ini gak perlu lagi emoticon-Big Grin

Setelah membersihkan wajah dengan kedua micellar water ini yang ane rasain wajah sebelah kiri yang ane pakein Safi lebih halus ketimbang Nivea. Kayak lebih melembabkan aja sih menurut ane, tapi inget ya sist Micellar Water aja gak cukup tetep setelah bersihin wajah pake Micellar water kudu cuci pake sabun wajah! Biar gak ada kotoran yang nempel di wajah cantik kita emoticon-Wowcantik


Kalo menurut ane keduanya bagus sih ya, tinggal pilih aja suka yang mana. Kalo ane pribadi jujur lebih suka Nivea karena harganya lebih murah emoticon-Hammer tapi ane juga cinta sama safi karna efeknya bikin lembut d kulit gitu emoticon-Frown semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan, but tidak signifikan. Kedua produk ini sama bagusnya tinggal sista aja mau yang mana.


Penilaian ane untuk produk ini adalah....
Nivea 8/10
Safi 7,5/10


Kenapa Safi ane kasih 7,5 karena jujur asli perih banget kalo kena mata sampe nangis emoticon-Frown kalo Nivea ini fine-fine aja menurut ane. But, keduanya adalah micellar water favorit ane karena bisa mengangkat maskara yang waterproof meskipun micellar water ini non oil base.



Nah itu dia review dari ane. Kira-kira sista ada di team mana nih? #TeamNivea atau #TeamSafi? Coba komen deh pengalaman sista yang udah nyobain produk ini, biar sista lain yang membaca juga bisa dapet info tambahan!

Sekian thread dari ane, semoga bermanfaat!
Thankyou.


SOURCE : HASIL MENELAAH DAN RESEARCH SELAMA MEMAKAI, PICTURE JEPRETAN PRIBADI SEMUA.





tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
4.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan