lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Sang Alian CR7 yang menjadi Inspirasi yang dirindukan



Tak pernah terfikif dari pemain Real Madred bahwa akan terjadi perpisahan dengan sosok Cristian Ronaldo,namun ini  kenyataan yang dihadapai untuk mencari tempat untuk Sosok Predator CR7,perjalanan di Real Madred hanya dengan Waktu 5 Tahun Sebelum ia harus Bergabung dengan Club Si Nyonya Tua (Juventus )

Apa yang Buatnya menjadi sosok yang dirindukan Oleh Sahabat ini kita bisa melihat bagaimana Perlakuannya terhadap sahabat..
Persahabat yang terbangun  yang sudah begitu lama bagaikan sebuah keluarga yang tak terpisahkan namun waktu yang menentukan sebuah perpisahan terjadi.



Pelukan terakhir antara Marcelo dan Cristian Ronaldo ketika harus meninggal Club Real Madred dan Menerima Pinangan Dari Juventus membuat sebahagia dari pemain Bersedih dengan sosok yang dirindukan oleh sahabat-sahabat satu tim sebelunya.
Mega Bintang Sepak Bola Dunia saat ini Sudah Merumpun di Club sinyonya tua namun Aura dari Satiago Bernabu bagaikan Masih ada Sosok yang seslalu dirindukan oleh seluruh sahabat.
Apa yang Membuat seluruh CR7 ?
Ini bisa terlihat dari setiap permainan yang dilakoninya dengan seluruh pemain lain yang membawa sebuah Kekuatan besar ketika Cristian Ronaldo bersama Pemain lain dan ini tenjadi Sebuah Magic bagi Club real Madred Sebelumnya.
Banyak hal yang ditinggalkannya untuk seluruh sahabatnya di Tim Real Madred,salah satunya kesetiaan dan Cinta kasih kepada sesama yang membawanya hebat di setiap langkahnya.
Senyumanya,canda tawa  memberikan sebuah kedekatan yang tidak dipisahkan oleh sosok CR7 yang terus dirindukan disetiap waktu.hal ini dirasakan oleh sosok yang sangat dekat dengan Cristian Ronaldo yaitu Marcelo.

 
Namun bagaimana tanggapan dari pada pemain juventus ketika Ronaldo Bergabung dengan Club Juventus.ini sesuatau yang tidak mungkin terjadi bagi seluruh pemain juventus sebelunya.namun ini menjadi sebuah kehormatan bagi seluruh Pemain juventus bisa bersama dengan sosok Mega Bintang Cristian Ronaldo membawa Club si Nyonya tua Menjadi Juara di Liga champions Pada musim ini yang sudah lama dinanti oleh menjadi cita-cita bagi juventus .
 
[source,I](https://veja.abril.com.br/esporte/da...ssi-e-ronaldo/)
[source,I](https://www.bola.net/spanyol/marcelo...ik-6fa9d3.html)
 
[source,I](http://www.itasportpress.it/calcio/j...vola-in-borsa/)
 
 
 
 
 
 
 
Diubah oleh lovelyworld558 26-01-2019 11:56
1
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan