CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istilah-Istilah Unik yang Perlu Pecinta Buku Ketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58dc6e07c1cb174a4a8b4567/istilah-istilah-unik-yang-perlu-pecinta-buku-ketahui

Istilah-Istilah Unik yang Perlu Pecinta Buku Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
harusss
Quote:


mantep.. pertahankan hobi membacanya gan.. emoticon-2 Jempol
ilatku potel gan emoticon-Hammer
Diubah oleh ardi.sutedjo
Ane mungkin Abibliophobia. Suka bener nimbun buku emoticon-Big Grin
istilahnya jarang terdengar , so masih asing ditelinga ane, dan belepotan di mulut emoticon-Ngakak
wah gue masuk librocubicularist, paling anteng udah baca buku mh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bhaha mungkin itu maniac belanja gan emoticon-Ngakak (S) belanja buku emoticon-Ngakak (S)
Istilahnya susah, tapi ane tipe yg pertama emoticon-Big Grin
ribet bacanya gan. bliblibloblubli osas. emoticon-Ngakak
Wah unik-unik banget gan.. pecinta buku mesti tahu dong.
Saya gak terlalu suka baca
Ya dikit dikit doang bry..
Quote:


Masalah mahalnya buku itu bisa diatasi dengan kesadaran untuk meminjam buku di perpustakaan gan. emoticon-Big Grin
duh banyak yeee istilahnyaaa... sbg pembaca ane baru tau kalo org2 gini pny istilahnya sndiri2
emoticon-Toast
nice thread gan... ditunggu thread2 informatif lainnya... biar semakin banyak warganet di kaskus dapet info2 mantul kaya gini... bisa nambah pengetahuan dan wawasan juga... jd semakin luas gitu kan ya pemikiran dan wawasan kiteee...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di