CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
4 Manfaat Kurangi Konsumsi Nasi Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4e9b27facb9542a0555420/4-manfaat-kurangi-konsumsi-nasi-putih

4 Manfaat Kurangi Konsumsi Nasi Putih

4 Manfaat Kurangi Konsumsi Nasi Putih

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia, katanya belum makan kalo belum makan nasi padahal udah makan roti, cemilan, buah, dan lain-lain HAHAHA


Nasi putih memang punya banyak manfaat buat tubuh misal buat menyeimbangkan gula darah, bisa memnyelesaikan pencernaan kronis, mudah dicerna, dan masih banyak lagi. Tapi tidak selamanya nasi putih itu baik buat kesehatan loh.

Mengutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...uh-lebih-sehat ternyata nasi putih juga punya efek buruk buat kesehatan. Terus apa sih manfaat kita kurangi makan nasi? Yuk kita baca


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Jadi itu gess manfaat kalo kita kurangin konsumsi nasi putih, buanyakk banget manfaat yang kita gak tau ternyata. Terus setelah baca ini kalian mau kurangin makan nasi putih apa tetep mau konsmsi kaya biasanya? Apapun pilihan kalian semoga kalian tetap jaga kesehatan kalian yaa^^
Halaman 1 dari 2
ane juga agak mengurangi nasi, tapi bukan karena diet

bosen aja tiap hari makan nasi
Makan mashed potato lebih enak bre
4 Manfaat Kurangi Konsumsi Nasi Putih
Kurangi nasi putih, perbanyak indomie emoticon-Leh Uga
hemat beras emoticon-Big Grin
waduh bisa sakau nih,soalnya ane pecandu berat nasi putih
ane baru sanggup nggak makan nasi pagi samam malem aja bre,kl siang belum sanggup emoticon-Cool
Quote:


nah ini ane setuju sama agan yang satu ini emoticon-Shakehand2
Hail lord Indomie emoticon-Leh Uga
sego kuning ae emoticon-Leh Uga
gak kenyang kalo gak pake nasi 😆
mi instan campur nasi, nasinya banyakin emoticon-Wakaka
Yup, setuju sama threadnya. Bukannya ga boleh makan nasi, tp kurangin porsinya. Karena apalah hidup tanpa nasi.. ye gaa??
ane malah jarang makan nasi gan.. makan kentang MuCiDi mulluu. gendut juga wkwkwk
ane juga lagi kurangin nasi gan. makan nasi kalo terpaksa aja..
Tapi tetep aja makan bihun wkwk
Quote:


Berapa kali gan mengomsumsinya setiapa hari?
Wah ane baru ternyata mengurangi komsumsi nasi putih bisa meningkatkan konsentrasi emoticon-Smilie
Quote:


Ane kadang dlm sminggu ad 2hari makan gituan (sabtu&minggu).. biar ngurangi makan nasi..
Makan ny sperti biasa jam 12siang 1x, sebelum jam 6sore 1x..
kalo ane ganti makan nasi merah (beras merah) gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Sulit enggak gan, cara membuatnya?
Quote:


Ngga sih, kalo ane cuma rebus kentang trus d mashed, kasih garem & lada dikit, butter/mentega, kasih susu cair sedikit, parutan keju (optional)..
Jadi deh..

Tapi setiap orang beda" sih bikinnya, agan boleh liat youtub* untuk refrensi resep ny

Gudlaks emoticon-Cendol Gan
Quote:


Siapin Kuburan gan, Baca Bahayanya mengkonsumsi indomie...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di