CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liburan di rumah aja? Jangan bete, ini dia pilihan kegiatan seru di rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2230f2349d0f10077fda2d/liburan-di-rumah-aja-jangan-bete-ini-dia-pilihan-kegiatan-seru-di-rumah

Liburan di rumah aja? Jangan bete, ini dia pilihan kegiatan seru di rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


TS ny jarang pulang 😁😁
Diubah oleh faris1234
kalo ane nonton film streaming seharian udah paling pas tuh
Olahraga tangan ane mahh gan emoticon-Malu (S)
Coli juga bagian dari kegiatan seru selama di rumah
Quote:


Oh gt Gan, ada 1 sih yg bata gk jelas, tp sblm ane koment d thread ini emoticon-Hammer (S)
ane klo liburan yang gtu, gantian sama istri, beres rumah, jaga anak, dan masak emoticon-Ngakak (S)
Klo ga kemana2 paling cma nongkrong tempat temen, tetangga atau ngegame dan nonton film di pc emoticon-Malu (S)
Maenin burung gan, biar ga bete, abis itu tidur deh emoticon-Malu
Main game aja gan emoticon-Wkwkwk
nonton tipi sekeluarga udah seru, apalagi ngaji bareng istri sama anak
Enak ya punya rumah bisa liburan di rumah
boneng gan..
enak loh, seru ;d
Membaca. Kalau menurut ane waktu liburan merupakan waktu untuk membaca buku yang selama ini belum sempat untuk dibaca saat kesibukan kita berlangsung
nonton film di laptop sambil ngemil gan. mantab
Ane biasanya maraton anime bre :nyantai
ane push rank aja gan emoticon-Leh Uga
kalo yang ga punya rumah gimana ye gan emoticon-Mewek
kegiatan klo di rumah itu ane paling sibuk deh, dari pagi sampe sore itu tidur terus makan terus tidur lagi emoticon-Leh Uga
apa lagi kalau ditemeni bini jan joz tenan wes gan
ane ngurusin piaraan..
Kucing..
Kura2..
Ikan..
Iguana..
Burung..
Abis deh wktunya bwt bersih2kan kandamg mereka..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di