nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Adik Prabowo Tau Alasan Yusril Dukung Jokowi,Tapi...


RMOLBanten. Adik Prabowo Subianto, mengaku tahu alasan Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra kini mendukung capres petahana Jokowi-Ma'ruf Amin.

Namun Direktur Komunikasi dan Media BPN, Hashim Djojohadikusumo ini tidak mau menyebutkan apa yang melatarbelakingi pilihan Yusril itu. 

Yang pasti, kata Hashim, ada motivasi tertentu yang ingin dicapai Yusril dari deklarasi dukungannya kepada pasangan calon petahana tersebut.

"Saya punya dugaan, saya bisa menduga kenapa (Yusril dukung 01), tapi rahasia," kata Hashim sambil tersenyum di Gedung Bhayangkari, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (27/1).

Menurut Hashim, Badan Pemenangan Nasional (BPN) tidak mau meributkan pilihan dukungan PBB itu.

"Masing-masing partai punya pilihan sendiri," ujarnya.

Walaupun begitu, Hashim meyakini bahwa keputusan Yusril adalah keputusan personal. Dia menyebut para pendukung PBB tetap akan bersama Prabowo-Sandi.

"Karena Pak Yusril sampai dua bulan lalu kan mengkritik Pak Jokowi, selama empat tahun mengkritik terus kok tiba-tiba membelot, tiba-tiba ikut haluan lain," jelas Hashim seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL. [dhn]

emoticon-Malu

Mengkritik itu bukan artinya tidak mendukung pak, bisa jadi kritikan itu adalah bentuk dukungannya... Kasihan banget jadi pendukung kalo tidak boleh mengkritik..
2
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan