KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Mas Kulin Olahraga? Tetap Tampan atau Semakin Tampan Ya? Lihat Aja di Terlalu Tampan!
GanSis! Kalian udah tau kan kalau akhir Januari 2019 nanti Visinema Pictures dan Kaskus Networks akan mempersembahkan film drama komedi yang berjudul Terlalu Tampan, sebuah film yang diadaptasi dari sebuah cerita komedi Line Webtoon dengan judul yang sama, hasil karya dari Mas Okis & S.M.S.

Film Terlalu Tampanini akan menghadirkan sosok Mas Kulin (Ari Irham) si Terlalu Tampan, dari keluarga yang tampan seperti Mas Okis (Tarra Budiman) sebagai kakak, Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) sebagai sang ayah, dan Bu Suk (Iis Dahlia) sebagai sang ibu, serta akan hadir juga sosok-sosok lain dalam serial line webtoonnya seperti Amanda (Nikita Willy) si Terlalu Cantik, Kibo (Calvin Jeremy), Rere (Rachel Amanda), dan Sidi (Dimas Danang).

Terlalu Tampanakan fokus menceritakan kisah-kisah yang dialami oleh Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin dan ketampanannya, GanSis. Setelah selama belasan tahun menjalani home schooling, akhirnya Kulin akan menghabiskan tahun terakhir SMAnya di sekolah reguler, SMA Horridson. Tapi ternyata ketampanan Kulin banyak menyebabkan insiden GanSis, bahkan guru-guru wanitanya pada pingsan loh. Kasian ya Kulin, kira-kira masih ada ga ya orang yang mau menerima Kulin, tanpa melihat ketampanannya? Hmm... ternyata jadi orang tampan itu susah ya, GanSis.

Gimana ya caranya supaya Kulin bisa hidup normal? Apa mungkin harus olahraga? Adu panco? Lari keliling lapangan? Biar capek, kucel, bau matahari, dan keringetan. Apa itu cara biar Kulin bisa dipandang normal? Atau justru hal itu akan membuat Kulin dipandang menjadi semakin tampan? Yaa ane juga gatau sih. Tapi daripada pusing mikirin yang ga pasti, mending Agan Sista liat aja langsung aksi-aksi si Terlalu Tampanketika sedang berolahraga di syuting hari ke 16. Kalau kata Amanda sih “Siap-siap Mimisan 2019!” Penasaran? Langsung aja saksikan Behind The Scene Film Terlalu Tampan Day 16 Ya!

{thread_title}


Gimana GanSis? Tetap tampan atau justrus semakin tampan? Pokoknya kalau mau liat aksi-aksi tampan di Behind The Scene hari-hari lainnya , bisa langsung aja cek disini! Pokoknya, jangan lupa saksikan Film Terlalu Tampan, di bioskop kesayangan GanSis mulai tanggal 31 Januari 2019!


Trailer dari Film Terlalu Tampanjuga jangan lupa ditonton ya!

{thread_title}
Diubah oleh KASKUS.HQ 25-01-2019 08:02
-1
6.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan