bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
Inilah Bocoran Bayaran Sule Untuk Sekali Tampil Di FTV

Hallo gansist, eksistensi seorang pelawak bernama Sutisna alias Sule memang tidak perlu diragukan lagi, mulai dari acara OVJ hingga saat ini acara Alkisah menjadi bukti bagaimana banyolan ala Sule memang masih renyah diterima masyarakat.
 
Dengan eksistensi tersebut, sudah tidak diragukan lagi kalau pundi-pundi kekayaan Sule sudah bak sultan timur tengah. Kalau gansist sering mantengin Youcube mungkin akan tahu bagaimana kemegahan istana ala Sule.
 
Selain dunia perlawakan, Sule juga merambah dunia peran lainnya seperti sinetron / FTV, serta menjadi seorang penyanyi dengan lagu andalannya yakni “Susis” yang memang mendatangkan pundi-pundi uang kedalam dompet pelawak berambut panjang tersebut.
 
Dalam sebuah video di youcube, Raffi Ahmad membocorkan berapa sebenarnya royalti yang dibayarkan untuk seorang Sule dalam sekali main di FTV.
 
Raffi sendiri pernah beberapa kali bekerja sama dengan Sule dalam satu FTV, dan dirinya lah yang berperan menjadi produser FTV tersebut gansist jadi wajar kalau Raffi tahu berapa bayaran seorang Sule untuk sekali tampil.


 

Quote:


 
Haduuuuh uang Rp 70 juta itu segede apa ya ? hahahaha mungkin kalau didesa sudah bisa beli rumah atau tanah untuk investasi kalik ya gansist ?.emoticon-Wowcantik
 
Wajar sih dengan bayaran segitu, kalau sekarang melihat kekayaan Sule yang sudah seperti sultan timur tengah. Eits itu bisa dibilang bayaran seorang Sule pada jaman dulu, kalau jaman sekarang mungkin akan lebih besar lagi sih mengingat popularitas seorang Sule memang terus meroket.
 
Sebelumnya saya juga pernah menuliskan tentang bayaran seorang Youtuber Ria Ricis dalam satu bulan diartikel ini, gansist bisa tuh menjadikan dua contoh yang saya tuliskan sebagai inspirasi bahwa saat ini kesuksesan itu terbuka lebar.
 

Quote:


 

Quote:


0
6.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan