surayrusAvatar border
TS
surayrus
Kulit Wajah Rusak Meski Rajin Pakai Skincare? Jangan Lupa Lakukan Ini Sis!
Hai Sis!


Kalian pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat kan? Pasti akan banyak hal yang Sista lakukan untuk mendapatkan wajah sehat dan terawat tersebut. Mulai dari gaya hidup sehat hingga penggunaan berbagai macam produk skincare seperti face wash, toner, masker, eksfoliator, moisturizer, dan produk-produk lainnya. Tapi dalam menggunakan skincare juga gaboleh sembarangan ya Sis, bisa-bisa bukannya mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat, Sista malah mendapatkan masalah kulit.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada kulit wajah Sista, jangan lupa lakukan hal ini saat menggunakan produk skincare ya!




Kenali Jenis Kulitmu



Ini merupakan hal yang penting banget saat memilih produk skincare loh Sis. Tidak semua produk yang cocok dan bagus saat digunakan orang lain, akan cocok dan bagus juga jika Sista yang gunakan. Karena jenis kulit setiap orang berbeda-beda Sis, ada kulit normal, kulit berminyak, dan kulit kering. Biasanya produk skincare akan menyediakan beberapa varian tergantung dari jenis kulit. Jadi beli produk yang sesuai dengan jenis kulitmu ya Sis.



Setia Pada Satu Produk Skincare



Sista pasti sering banget kan mencoba beberapa produk skincare? Ada produk baru, pengen coba. Teman menggunakan skincare dengan hasil yang bagus, pengen coba. Tapi kalau bisa, Sista jangan suka gonta-ganti produk seperti itu ya. Sista harus setia pada satu produk yang dirasa sudah cocok. Karena, kalau Sista sering gonta-ganti produk skincare, kulit wajah Sista harus bekerja lebih keras untuk beradaptasi dengan produk baru. Syukur-syukur jika produk tersebut bagus dan cocok buat kulit Sista, kalau kulit Sista jadi bermasalah? Duh, jangan sampe ya Sis.



Bersihkan Wajah Sebelum Menggunakan Skincare



Kebersihan wajah jangan diabaikan ya Sis. Pasti pada wajah Sista akan banyak sekali sisa kotoran dan makeup yang menempel setelah beraktifitas seharian. Nah, sebelum tidur dan menggunakan skincare, Sista harus memastikan kalau wajah Sista sudah bersih ya. Karena Sista akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika menggunakan skincare pada wajah yang bersih. Jika Sista menggunakan produk skincare pada wajah yang kotor, bisa-bisa akan merusak wajah Sista.




Itu dia Sis, 3 hal yang harus Sista lakukan saat menggunakan produk skincare.
Tentu saja agar hasilnya maksimal, bukannya malah merusak wajah.
0
2.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan