Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skatcherAvatar border
TS
skatcher
Mencari Ayah Kandung
Gan Mau nanya nih minta sarannya. Sebelumnya perkenalkan saya perempuan usia 19 tahun, saya ingin sekali mencari ayah kandung saya.
Jadi singkat cerita saya dari lahir belum pernah ketemu sama ayah kandung saya, dari kecil, mereka (keluarga dari ibu) menyembunyikannya dari saya karena mungkin mereka fikir saya masih kecil jadi kasihan kalo dikasih tau yang sebenarnya jadi mereka bilang ayah saya sudah meninggal. Nah lambat laun menjadi dewasa saya masih kefikiran gimana sebenernya rupa ayah saya akhirnya saya nanya ke ibu dan alhasil ibu malah marah nggak mau ngasih tau. Dan saya pun cuma melihat foto ayah saya dari nenek, itupun foto saat beliau masih muda. Saya menanyakan beberapa hal, katanya ayah saya chinese ,tapi ada yang bilang dari makasar lh jambi lh. Saya pun bingung sendiri, saya nggak punya kontak maupun alamat dari keluarga ayah saya. Saya bertanya kepada orang² pun nggak ada yang tau, pas saya tanya ibu juga katanya nggak tau. Saya pengin banget ketemu ayah kandung saya, gimana ya gan langkah pertama untuk nyari informasi tentang beliau?
Soalnya itu udah lama banget dan saya pun nggak ada informasi apapun tentang beliau hanya bermodalkan foto saat muda dan namanya, itupun saya tidak yakin nama beliau yang sesungguhnya karna nama itu seperti nama indonesianya. Kalo saya lihat dari nama dan rupanya sih kaya bohongan alias bukan nama asli. Fyi namanya "muhammad yusuf"

Tolong ya gan. Sarannya, saya pengin banget ketemu saya ayah saya emoticon-Frown dari lahir pengin banget digendong sama beliau minimal saya bisa tahu keberadaannya dan melihatnya secara langsung. Makasih gan 🙏
0
727
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan