CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4ab8e588b3cb5478674790/begini-perbincangan-dan-kagumnya-ahok-saat-pertama-kali-lintasi-simpang-semanggi

Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi

Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menjajal Simpang Susun Semanggi. Ahok mengaku baru pertama kali melintasi simpang susun itu.

Ahok menjajal Simpang Susun Semanggi itu dalam tayangan vlog yang diunggah ke akun Youtube-nya, Panggil Saya BTP, Jumat (25/1/2019). Dalam video itu, Ahok duduk bersebelahan dengan putranya, Nicholas Sean.

Ahok mulanya bertanya ke sopir apakah akan melewati Simpang Susun Semanggi. Sopir membenarkan.

Laju kendaraan pun tiba di daerah Polda Metro Jaya. Ahok bertanya jalur untuk naik ke Simpang Susun Semanggi.

"Polda naiknya, terus?" kata Ahok.
"Belokan kedua ni, Pak," jawab Sopir.

Ahok lalu melihat-lihat ke luar jendela. "Belokan kedua terus gimana cara naiknya ni? oh langsung di ujung, oh Bundaran HI, Monas, Harmoni, langsung naik," ujar Ahok.

"Ya we try," imbuh Ahok sambil tertawa kecil.

Sean yang melihat reaksi Ahok lalu bertanya seperti heran. "Nggak pernah (naik Simpang Susun Semanggi?)" tanya Sean
Ahok mengatakan belum pernah melewati simpang susun ini. Sebab, saat pengerjaan masih berjalan, dia ditahan.

Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi

"Nggak pernah lah, pas bikin, papa udah ditahan, dikurung. Waktu belum jadi aja gua naik sini, waktu belum jadi, waktu mau nyambung, waktu nyambung aja papa naik. Baru sekarang kita lihat," kata Ahok.

Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi

"Oh ini muter, ini di atas tol ya," sambung Ahok yang sambil memperhatikan jalan Simpang Susun Semanggi.

Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi

SUMBER

===============

Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi
Quote:



Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 6
Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi

Maret baru nongol di tv kalo ga salah denger emoticon-Embarrassment

Edit :
Maksudnya si BTP nya baru nongol di acara TV itu Maret, bukan vlog Youtubenya nongol di TV bukan Maret emoticon-Big Grin
Diubah oleh yxgk
Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita duka buat fansnya yg nyasar di simpang sini emoticon-Ngakak


udah udah jgn ahok mulu banyak yg sakit hati emoticon-Hammer2 ampe di bela belain bikin trit sumber waras
Diubah oleh ferina.
Quote:


Berlaku buat pilpres 2014 yak emoticon-Leh Uga
Quote:

Berlaku buat pilgub kemaren jg, liat aja betapa terguncangnya mereka kemaren sampe di bata 400 dgn cara buka post gue satu per satu emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ahok bebas, rijik balik ga nih?
Quote:


Yg bata siafa ?? emoticon-Leh Uga pilgub belum 5 tahun .. Pilpres yg hampir 5 taun emoticon-Leh Uga
Quote:


bani babisuki
Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi
Quote:

Lupa namanya tp ya gerombolan mereka juga, gue ga masalah di bata tp niatnya itu loh emoticon-Ngakak

Sampe anies kelar 5 tahun jg ga pernah damai idup nasbung selama kowi sama ahok masih idup emoticon-Ngakak
Pak btp mungkin blom tau Klo pajak dki srkg halal..alexis sdh ditutup gubernur beriman
Quote:


Owh crot series fasti emoticon-Leh Uga
Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi
we'll try too
hati2 nyasar hok! kemaren ada yg nyasar disitu soalnya....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kesiannya dalam 1 hari gue udah bisa balikin modal dr kaskuser sini 2x lipat. Sungguh buang2 waktu, atau kerjaan dia emang mangkal di medsos kali ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
dulu gw suka fotoin simpang susun semanggi waktu blm jadi.. tiap transit dari benhil kan keliatan tuh.. fotonya udah gada sih hehe ada di path dulu gw share dari awal bikin sampe beneran jadi ada lampu warna warni... gw fotoin progress nya... buat mengenang pak BTP.. eh path nya skrg udah kandas aplikasinya...

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh noisscat
Bagi nasbung laknatullah menyebutkan 1 proyek fenomenal Anis sama sulitnya dengan mencari dimana Wowo Jumatan ...

Poles sana sini doang...

emoticon-Ngakak
yang setuju berikan cendolnya. emoticon-Big Grin
(habis dibatalkan gegara komen di trit young Lex haram jaddah)
profile-picture
piaupiaupiau memberi reputasi
Diubah oleh lontongpecell
Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi
Quote:

400 aja ga berasa apalagi 3 emoticon-Ngakak

Udah gue kirbal emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Begini Perbincangan dan Kagumnya Ahok Saat Pertama Kali Lintasi Simpang Semanggi
Quote:

Gubernur mentok di jpo mau di bandingin sama Ahok emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di