CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Yang Selalu Ane Kangenin di Manado
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c40673fc0cad76b9c3d50d1/yang-selalu-ane-kangenin-di-manado

Yang Selalu Ane Kangenin di Manado

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


1 dari sekian banyak hasil pemotretan hari enih... emoticon-Ngakak (S)

Yang Selalu Ane Kangenin di Manado
wah kota asalnya pak prabowo ini. 😁
disana banyak yang jual jenis daging mulai dari daging anjing, kucing, monyet, ular, tikus, babi. pasti pak prabowo pernah icip2 dari salah satu daging yang gw sebut di atas. pasti banyak kuliner esktrim disana. 😁
Quote:

Aduuuh enaknyaaaa...ademmmm
Quote:

Usaha apa dang?

Smga laris trs...
Quote:

Wkwkwkwk benerrr gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Unch emoticon-Embarrassment

Quote:

Asekkkkkkkkk emoticon-Embarrassment
Quote:


Iyaaah gan... Benerrr bgt emoticon-Big Grin
Diubah oleh wadonsubur
fokus ama ts nya cantik benerr
Quote:


smoga suatu saat ada rezeki bisa bawa anak bini ane ke Manado.. kota indah di utara Celebes.. ane ga bisa lupa suasana kotanya yg asri adem dan lautnya itu loh.. dr pinggir pantai bisa liat gunung2.. belum lagi di tondano dan minahasa.. alamnya luar biasa....emoticon-Jempol
jadi pengen kesana
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ciwik2nya gan. ciwik2 manado yahud2. putih semlohay, bening2 kek kaca lobi hotel emoticon-Genit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masakan manado pedes2 gag mak?
Wahh manado....sempat ada dinas kesana....yang paling ga bisa bikin move on kuliner mie cakalangnya sama woku ikan kakap merah....ini maknyus tenan...tiap sore nongkrongnya di boulevard emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

Iyah... Bikin ngeces... Cakep bener
Quote:

Iyaaa pedees kebanyakan... Tp ada yg g pedes jg sih emoticon-Big Grin

Quote:


Hahaha cakep putih bening kek bihun

Quote:


Brp lama gan...?
Duhhh enakkk itu emang mi cakalang ama woku ikan kakap merah
Diubah oleh wadonsubur
Quote:

Bahagia krn ketemu makanan enak emoticon-Big Grin
Quote:

Aamiin gan....
Quote:


Wihhh mantab sepedaan d tomohon emoticon-Matabelo
Diubah oleh wadonsubur
yang terlintas ama kata 'Manado' ituu… cewenya cakep2, mangkanye ane nyari bini cewe manado sis... wkwkwkkw… dapet deh….

Oiya...sekalian berbagi cerita tentang ramahnya orang sana…. jadi pas ane ngurus pernikahan kan ane mikirnya bakal ruibet nih sis...
anggaplah gini,,,, tiket pesawat kesana, langkah hari pertama ke KUA tanya prosedur, lalu nyari pak RT, kl orgnya kerja bakal nunggu sore, selanjutnya ke RW, kl udah kemaleman otomatis besoknya hari ke-2, dan bisa jadi nunggu sore lagi, hari ke-3 ke kelurahan kecamatan (mgkn bisa 1hr krn pasti buka). hari ke-4 ke KUA, paling tidak butuh tiket pesawat berdua PP dan hotel selama 4-5hr..... dan ternyata sis.... kita disana lgsg ke KUA tanya2 prosedur, lha koookkk lgsg dibantu semua surat dari KUA tanpa ke RT RW Kelurahan Kecamatan… fiiuuhh asli alhamdulillah banget…. alhasil cuma butuh 1harii...
Diubah oleh my.blackpearl
emoticon-army wanita nya
emoticon-coffee
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di