CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Live Thread] Mako Brimob Depok, Ahok Bebas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c48461eded7703b298b4568/live-thread-mako-brimob-depok-ahok-bebas

[Live Thread] Mako Brimob Depok, Ahok Bebas

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Welcome BTP emoticon-Ultah
Kira2 mo masuk parpol ga dianyaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Kl gk jadi? emoticon-Embarrassment

#21,498

Selamat deh pak Basuki!
[Live Thread] Mako Brimob Depok, Ahok Bebas
akhirnya tjahaja pulang. emoticon-Imlek emoticon-Angpau
Quote:

....hahahaha...

...gak satu, gak dua...

....langsung 3 jari...
mantep heboh banget yak emoticon-Matabelo
Kira2 klo yg di arab sono pulang ke indonesia bakal di tunggu jg gk yah kta BTP emoticon-Ngacir2
welcome home, cahaya Indonesia
Quote:


Jadi gubernur dulu dong gue emoticon-Leh Uga
Quote:


Setuju Gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


Engga tau deh , yang jelas masih kinyis². Ada kabar ntu ciwek mualaf ke btp yakemoticon-Kagets
Quote:


Takut kejang kejang itu pihak sebelah emoticon-Ngakak
Quote:


Woh suhu cebong emoticon-Kagets


Quote:


Ikutan deh
Sekalian minta nocan nya dong hahaha
[Live Thread] Mako Brimob Depok, Ahok Bebas ahok emoticon-I Love Indonesia
selamat menghirup udara
Quote:


Elang medanemoticon-Leh Uga
Tahun baru istri baru, menang banyak nih Pak BTP
Quote:


Ente juga ngapain ribet komen bgini emoticon-Big Grin
Ngga ngaruh juga komen ente ama nastak nasbung sejagat raya...emoticon-Wakaka
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di