CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
suami egois dalam keuangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36feff8d9b176bf605380c/suami-egois-dalam-keuangan

suami egois dalam keuangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
kalo versi si suami pasti ceritanya beda emoticon-Hansip
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suami udh KDRT
1 kata buat lu mba
CERAI
setelah cerai w yakin hidup lu makin tenang n sejahtera ..
diluar masalh uang sy sangat prihatin adanya kdrt di rumah tangga mba.. klo sy jadi mba pasti juga ga tahan mba..adanya kdrt itu bikin jadi ga sehat jiwa rohani dan nantinya pengaruh ke karakter dan psikis anak2 mba nanti..obrolin ke orang tua mba gimana baiknya
udah kelihatan yang bermasalah dari sisi suaminya, ingat pepatah suami yang baik selalu menafkahi istri sebaik mungkin. Klo itu tdk terjadi berarti.... (lanjutkan sendiri)
Gimana kelanjutannya udah proses cerai karna kdrt belum? yang kaya gini ga usah ditunda-tunda, keenakan suaminya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau udah ada KDRT, cerai aja sis..

sis bekerja lagi nantinya.. smoga dipermudah rejekinya
Satu saran ane jgn ente abaikan dan cuek sis....jangan mau uang ente di tabung atas nama rekening misoa ente yg kaya ampas gitu

jadi cewe jgn bodoh...ente nabung uang ente ya atas nama ente ....mengapa?sebab kalo ada apa2 misal nya misoa ente makin bertingkah ente sudah ada tabungan hidup mandiri

sekali lagi sis jangan bodoh ya....ingat itu ¡¡¡¡¡¡


Susah kalo udah mikir pake perasaan emoticon-Cape d...

Pake logika aja dikit, sampingkan dulu perasaan. Gw sama ade gw udah gak punya bapak dari gw umur 9 tahun, sampe skrg biasa aja tuh. Anak" bakal ngerti nanti pada waktunya.

Coba kasih ultimatum ke suami. Beri waktu agar dia berubah, kalo masih begitu juga, pilihan ada di tangan ts, mau di lanjutin ato cerai terserah.

Inget yah, pake logika. Jangan lupa berdoa minta petunjuk sama YME
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di