badass.babyAvatar border
TS
badass.baby
Overdosis Narkoba, Wanita Amerika Pingsan Tindis Bayinya SampaiTewas


 Seorang ibu asal New Jersey, didakwa atas kematian putranya yang berusia 13 bulan, setelah dia berguling ke arah anak itu selama overdosis narkoba.


Antoinette King (33), dari Lumberton, New Jersey, didakwa dengan pembunuhan tingkat kedua, membahayakan kesejahteraan seorang anak, setelah dia ditemukan pingsan di atas putranya, Jeremiah King, pada hari Sabtu, menurut CBS Philadelphia . 
Nenek Yeremia, yang juga tinggal di alamat itu, adalah orang yang menemukan bocah itu dan ibunya, lalu memanggil polisi pada Sabtu malam, kata tetangga Chandra Williams. 
"Nenek itu murni keluar dari situ," kata Willaims kepada stasiun. "Aku tahu dia." 
Upaya untuk menghidupkan kembali Jeremia dengan CPR, tidak berhasil, dan ia dibawa ke Rumah Sakit Virtua Memorial di Mount Holly, New Jersey, di mana ia dinyatakan meninggal. 


[size={defaultattr}]Ibunya juga dibawa ke rumah sakit, tetapi polisi Lumberton dapat menghidupkannya kembali bersama Narcan.
"Aku sebenarnya mengasuh dia pada hari Jumat, sekitar satu jam atau lebih, dan hari berikutnya dia pergi," kata Chandra Williams tentang kehilangan itu.
"Dia bayi prematur," tetangga lain, Lynn Ingram, mengatakan kepada CBS. "Jadi dia melewati semua prematuritas, dan sekarang dia sudah tidak di sini lagi." 
Pihak berwenang terus menyelidiki, sementara Antoinette King ditahan di penjara di Burlington County.[/size]

http://news.rakyatku.com/read/136521...ocah-itu-tewas
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
702
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan