CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS,Minat Beli?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4685ee018e0d1e8355153f/ternyata-inilah-fakta-mie-ayam-2000-perak-yang-viral-di-medsosminat-beli

Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS,Minat Beli?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
wow amazing tenan gan... mie ayam cuman 2rebo...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ah elah di tempat ane jg banyak mie ayam harga 3 rebu bray..
beli ah emoticon-Ngacir
hebat nih yang jual....salutttt
Kalau saya sih takut beli makanan terlalu murah gt, jauh bgt dibanding harga umumnya .. ngga bermaksud berpikiran jelek sih cuma 2000 itu ayamnya disuwir atau dicincang sampai halus kaya bubuk x yah
ane di bandung nemu mie ayam 7rb aja kaget emoticon-Wow
Quote:


mungkin ayamnya sedikit gan,sisanya bahan2 lain semisal tepung dll,kalo di deket rumah ane juga ada dia jualan kembang tahu,porsi semangkoknya gede,tapi harganya murah banget cuma 2500,sementara untuk harga standar di daerah ane ya 10ribuan,dan pas ane beli rasanya kaya agar-agar,mungkin kembang tahunya 20% sisanya ya dicampur agar2 emoticon-Smilie
ga masalah sih,yang penting tetap menyehatkan asal jangan dicampur bahan2 aneh aja
2000 ?? pasti cuma selepekan emoticon-Ngakak
kok bisa cuma 2000 perak, itu daging ayam beneran gak emoticon-Hammer2
Mi ayam bogasaru udah susah ditemuin yak? Padal enak banget itu
Tapi di kampung ane mi ayam keliling masih gocengan harganya
wow... klo ada kesempatan pengen nyoba juga deh
di tempat ane ada namanya podomoro
Kok ane heran ya, itu perhitungan bisa jual 2rb perak gimana?
Detail komposisi dalam 1 porsi nya gimana tuh?
Ada yang udah pernah nyobain?
ane juga nemu di sragen, mie ayam 3rb semangkok,porsi standar tp ngga terlalu enak menurut ane wkwk
Ane jujur terkesima sama itung2an profitnya si.. kalo orang mempertanyakan bahan baku, ya ane bilang amat sangat wajar..
Apa porsi mienya mini kali ya?
laaaahh.. bahan2nya bener ga tuh. Apa cuma pas Openingnya doang itu promo ??

#21,442

Saya mau tanya yang punya usaha mi ayam, rata-rata modal per mangkok berapa? Apakah harga 2000 ini masuk akal?
penasaran jadinya
trit bikin laper apalagi ujan-ujan gini
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di