Braveheart1995Avatar border
TS
Braveheart1995
What! Boleh Bunuh Orang, Asal Ga Keseringan?


 
Kemarin malam nih ya, pas debat Capres-Cawapres gitu, pada tau kan ya kalo Prabowo Subianto bilang: Ga apa-apa korupsi asalkan dikit.
 
Wow! Ini benar-benar pernyataan yang paling menakjubkan dan layak masuk ke dalam kutipan asoi-geboi dalam sejarah politik dunia.
 
Jadi, ternyata, dalam pikiran prabowo, korupsi itu boleh. Karena, bagi dia, yang masalah itu bukan mentak koruptor atau perilaku yang suka merampas uang rakyat itu. Namun, hanya soal jumlah uang yang dikorup. Kalau seseorang korupsi dengan angka yang besar, maka itu salah. Tapi kalau dikit, ya boleh.
 
Ini orang emang makin lama makin gila. Terserah dah kalau kalian mau golput, milih 01 atau 02, terserah dah. Tapi, siapa yang mau uangnya dikorupsi? Ga ada! Bahkan Prabowo pun pasti ga mau uangnya dikorupsi. Tapi ini orang emang udah sakit: Memperbolehkan korupsi, asalkan dikit.
 
“Dikit” itu berapa sih? Mungkin bagi Sandiaga, duit 10 M itu dikitlah ya, duit sekardus mungkin belom seberapa. Gimana kalau mereka jadi presiden dan setiap pejabat boleh korupsi asalkan dikit dan dikit itu artinya ga lebih dari 1 M. Anjiiiiiir.
 
Cobak deh nalar otak prabowo itu kita gunakan ke kasus lain, maka akan begini jadinya:
 
-Boleh korupsi, asal dikit
-Boleh bunuh orang, asal ga banyak
-Boleh selingkuh sama istri/suami orang, asal sesekali
-Boleh rudapaksa orang, asal ga keseringan
-Boleh meludahin muka bokap dan nyokap, asal ga setiap hari
-Boleh menyiksa orang, asal ga mati2 amat,
Dan seterusnya!
 
Coba dah lu semua lanjutin nalar prabowo itu ke kasus lain, udah gila kan ya dia,
Itu orang emang PASTI ga pantas jadi presiden dah, kecuali lu pada ingin negara ini isinya preman semua, hidup jadi ga tenang, berkreativitas ga bisa, dll dll.
2
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan