KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Menghabiskan Waktu Dengan Memancing..cek Alat Dulu Lah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c46c586642eb6e8748b4568/menghabiskan-waktu-dengan-memancingcek-alat-dulu-lah

Menghabiskan Waktu Dengan Memancing..cek Alat Dulu Lah

Mancing yuukkk biar liburanmu gak gitu2 aja


Hay agan dan aganwati.
Kali ini ane mau bikin ulasan tentang mancing.

Btw kalo ngomongin tentang mancing, gimana ya serunya mancing meski gak dapet ikan.
Justru itulah asyiknya gansis..
Dimana kesabaran kita lagi di uji.
Dan kalo berhasil kita bisa ngerasa puas banget... Meski kecil tapi kepuasan tersendiri kalo kail kita berhasil di sambet oleh ikan.emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Waktu yang baik untuk memancing adalah sebelum matahari terbit dan sebelum matahari terbenam. Itu adalah waktu yang pas untuk memancing karena ikan lagi laper2nya ganemoticon-Toastemoticon-Toast
Dan dilakukan saat air laut pasang. Dengan suhu hangat.
Okey ane mau nyiapin perlengkapan dulu ya gan...

1. Jorang
Ane siapin jorangnya dulu ya gan.
Spoiler for foto pribadi:

Jorang digunakan supaya jangkauan umpan semakin jauh.. Dan ikan tidak mengetahui keberadaan pemancing.

2.kail
Ane siapin kail tergantung kemauan kita. Bisa yang kecil atau yang besar.
Spoiler for foto pribadi:


3.umpan
Ane siapin umpan yang asli ama yang tiruan.
Spoiler for foto pribadi:

Kalo asli baiknya yang masih hidup. Bisa udang hidup, cacing hidup maupun ikan kecil. Kalo umpan mainanpun bisa tergantung keberuntungan kitaemoticon-Hoax.

4.pemberat
Bisa di pakai untuk memancing dengan arus yang kuat supaya umpan tidak terbawa arus dan mudah dikendalikan.

Spoiler for foto pribadi:


5. Senar
Tentu saja benda ini penting sekali ya gan. Kalo gak ada senar kita gak akan bisa menarik ikannya. Maka dari itu hal ini yang utama ane beli emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for foto pribadi:


6. pelampung
Ane beli ni benda supaya ane tau kapan ikan memakan umpan kita.kalo tuh pelampung bergerak naik tirun tuh tandanya ikan lagi narik narik umpan kita gan.dan kita siap menarik senar pancing kita.
Spoiler for foto pribadi:


7.tempat hasil buruan
Ya, ane biasa pake keranjang atau ember untuk meletakkan hasil tangkapan ane.
Spoiler for foto pribadi:


sementara itu aje yang ane punya gan... Kalo bisa ente bawa lagi payung,tang,dan perlengkapan kalian lainnya.
Yang penting ane dah seneng banget kalo lagi mancing... Bisa menghibur hati yang fana emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sekian ya gan..
Selamat menikmati libur dengan memancing maniaemoticon-Coolcoolemoticon-Cool



Halaman 1 dari 2
trauma ane mancing. dulu ane sering mancing di empang punya kawan. ternyata kawan itu boong, itu empang punya orang hingga suatu hari dikejarlah kami yang masih bocah dengan parang sama empunya empang. Suerr! Waktu itu ane pikir idup ane udah abis emoticon-Takut (S)
wah jaman dulu ane mancing lele modal bambu sama tali layangan aja emoticon-Leh Uga
terus kasih umpan makanan di iket aja deh klo dimakan langsung tarik ke atas untung untungan emoticon-Leh Uga
Quote:


wkwkwk.... keren banget masa kecil lo ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan... ane kecil sering mancing belut....emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Gitulah bre, jaman itu gak ada simulator VR atau AR. Semuanya Real time experience emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
wah mancing emang seru
[quote=kaskuskita88;5c5bddad337f932f7c764446]jangan ketinggalan guys

[url=[youtube]quote]

apa[/youtube]an tuh?emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


hobby yang seru.... penuh kesabaranemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
Quote:


Melatih kesabaran banget
Quote:


ayooo pada mancingemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Ane gak suka mancing, menurutku mancing itu ya kerjaannya orang males. Kecuali orang udah tua yg gak ada kerjaan lagh ga apa2.
sundul gan
Quote:


gak juga sis, kalo pas libur dan ingin bersantai ria mancing bagus kok, bisa melatih kesabaran apalagi kalo dapet rasanya lega bgt....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


iya sis, ane hobby aja.. merasakan susahnya nangkep ikan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


boro2, pake kail aja susah sis...emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
up lah gan
info komplit buat yg hobi mancing...keren gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di