Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Andriansyah066Avatar border
TS
Andriansyah066
Kemungkinan kalah di pilpres sandi akan kembali jadi Wagub?
Kemungkinan kalah di pilpres sandi akan kembali jadi Wagub?
Setelah menolaknya Gerindra atas calon wagub DKI Jakarta untuk mendampingi Anies Baswedan dari usulan PKS maka ada kemungkinan Sandiaga Uno akan menjabat lagi jadi wagub DKI Jakarta, jika nanti dalam pertarungan pilpres 2010 kalah karena Gerindra seolah-olah untuk tidak merelakan kursi wagub DKI Jakarta bukan dari kadernya.
Bahkan menurut Abdurahman Suhaimi politikus PKS kemungkinan Anies Baswedan tidak akan mempunyai wakilnya sampai 2019 dilansir dari suara.com menurut Suhaimi" belum ada rencana, kami sekarang berjuang dulu di pilpres , jadi tidak berfikir Sandiaga Uno tidak sukses." Ditemui ITF Sunter,Jakut,kamis(20/12/2018)lalu.
Kemungkinan kalah di pilpres sandi akan kembali jadi Wagub?

Tetapi PKS berharap kursi wagub DKI sudah terisi secepatnya tidak harus menunggu hasil pilpres" kami berharap enggak sampai,tapi tergantung dinamika," tutup Suhaimi.
Walaupun begitu jika kursi wagub DKI Jakarta belum terisi juga akan muncul spekulasi dari rakyat terutama rakyat DKI Jakarta bahwa ini di atur agar wagub DKI Jakarta tetap Sandiaga Uno jika kalah nanti di pertarungan pilpres 2019 , kita tunggu saja apakah akan ada wakil gubernur DKI Jakarta nanti sebelum pilpres 2019 dimulai.
2
3.6K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan