Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gugummAvatar border
TS
gugumm
Jadi Jurnalis Media Game itu seru ko ? Profesi yang mengiurkan
halo agan2 aganwati dikaskus . sebelumnya selamat Tahun Baru 2019 sebelumnya semoga sehat dan bahagia selalu gan . Semoga kaskus makin Maju dan banyak content kreator di kaskus makin kreatif - kreatif . . emoticon-Traveller 

Kali ini aku bligum mau ngomongin tentang Game ? Siapa yang di sini ga bermain game , rasanya kurang asik aja ya gan kalau hidup ga bermain game . Seperti Kehidupan itu sendiri sudah kayak Game gan , seberapa besar kita menyelesaikan Game itu hingga kita mau tamat atau tidak . Seperti juga dalam kehidupan , kita akan finish menyelesaikan semua tantangan di depan atau hanya diam melihat pemain lain menyelesaikan kehidupan itu .

Nah balek lagi ke Point di atas . Sekarang industri Media Game di tahun 2019 semakin produktif , semoga berharap di indonesia sendiri makin banyak peluang -peluang yang berkecimpung dalam dunia Game industri .

Game itu seperti dunia Fana , jadi semakin kita terjun terlampau dalam dunia fana itu tidak pernah ada akhirnya . So jadi gunakan bermain game sekarang untuk hal yang yang jauh lebih Produktif  . Seperti pengalaman yang pernah aku denger dari teman . Kemaren dia cerita begini ke aku  :



Aku akan coba pergi dari segala urusan duniawi ini , untuk membuat kamu bahagia saja. "
"Aku hanya ingin bersamu , bukan bersama dengan yang lain "
" Cuma dirimu yang selalu ada di hati dan segala pikiranku. "


Mungkin itu kata klise yang sering kalian dengar , bahwasannya hidup cuma sesimpel itu .

Mereka yang sedang di landa jatuh cinta besar , akan di landa rasa tidak rasional , bahwasanya hidup cuma tentang jatuh cinta . Tapi tak apa apa namanya juga orang sedang jatuh cinta , telinga mereka sedang tuli kenapa karena menasehati  orang yang sedang jatuh cinta itu paling ga bisa .

Nah kemaren ada temen lama yang nemuin aku , sebut aja namanya dion . Dion selalu bercerita tentang hidupnya yang selalu pilu , hidupnya selalu dirundung masalah ga punya rasa semangat untuk terus bermimpi. Dion ini orangnya sebetulnya paling simpel , dia ga pernah nakal , rajin mandi , rajin beribadah , setia dan sebagainya .

Tapi sayang , kebaikan dia di salah artikan oleh pasangaannya , dengan kejujuran dan rajinya dion selalu membuat pasangan untuk selalu terlihat bahagia  di salah artikan oleh pasangaannya. Dion bercerita ke aku begini dia di kecewaiin dan di selingkuhi oleh pacarnya , Dalam hati aku berpikir ? ko bisa  ya ? Akhirnya sebagai teman yang baik aku coba kasih pundak dan telinga aku untuk mendengarkan curahan hati dion .

Perempuan itu memang diciptakan paling unik , susah di tebak apa maunya aku memberi tahu dio begitu , bukan hanya dengan materi perempuan sepenuhnya mau luluh . Inget tidak semestinya apa yang mereka mau selalu kamu turuti , jika lo selalu menuruti apa kemamuan pasanganmu itu jadinya kamu akan di anggap tidak ada tantangan dalam berpacaran , kenapa perempuan akan mikir lha aku ngomong apa dan minta ap selalu di turuti ko sama dia .


Nah dari situ kalian tau , perempuan itu suka pria yang susah ditebak , mempunyai kesibukan di dunia pekerjaanny . kalau kalian selalu ada waktu untuk dia , perempuan itu akan mikir bahwa hidupnya hanya untuk dia . Nah dari pont diatas kalian bisa ambil intinya ? Bahagian pasanganmu sewajar mestinya saja , buat dia selalu penasaran apa yang kamu lakukan ke depannya dan target ap saja yang akan kalian berikan ke pasangan ke depannya .


Pasangan yang rela meninggalkan segala urusannya , yang selalu ingin bersama kalian terus , itu bukanlah pasangan yang romantis . Justru itu adalah pasangan gila , Kenapa ujung -ujungnya dia akan jadi posesif parah . Mungkin memiliki pasangan yang penuh perhatian , selalu ada saat dibutuhkan , selalu peduli saat kita ada masalah memang menyenangkan , namun inget apapun yang terlalu berlebihan itu ga baik .


Nah dari situ akhirnya dion mulai mengerti setelah beberapa menit aku ngomong bener ? oh jadi gitu y Gum .

Pada akhirnya Dion memutuskan untuk sibuk memulai dengan banyak pekerjaannya , Dion memutuskan menjadi jurnalis Media ? Profesi macam apa itu , pasti uangnya kecil kan .

Tapi tunggu dulu , jangan di anggap sebelah mata ? sekarang jadi Profesi Jurnalis Media Game mengigurkan ko ya ?


Ini beberapa alasan mengapa jadi jurnalis media game itu mengigurkan ?


Quote:


Nah itu beberapa alasan yang aku bagi ke temen dion tadi , akhrinya dion mulai mengerti  ? So intinya dari cerita dion tadi Carilah pasangan yang bisa membahagikan dirinya sendiri juga . Jangan sampai mempunyai pasangan yang bergantung kebahagiaanya di dirimu . jangan samapi dia menjadikan lo sebagai pusat dunia . kenapa kalau itu sampe terjadi kalian bakal repot sendiri.


Pada Akhirnya Carilah Pasangan yang sama sama sibuk mengejar cita cita , bukan jadikan cinta hanya sebagai motivasi saja untuk saling mendukung.





Udah ya gan mau Kerja dlu,   selamat baca gan emoticon-Keep Posting GanSumber gambar : Google dan Blog Ane sendiri Gan : bligumblog

Mampir ke trit-trit  ane yang gan jadi berapa part  di:
Pada Akhirnya Game Fornite lebih keren dari Game PUBG
Bukan Hanya sekedar bergaya, arti Tatto dan maknanya
Beberapa Alasan sebelum kamu memutuskan hubungan dengan orang lain



1
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan