CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudahkah anda di hargai sebagai karyawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4417808012ae496b73189f/sudahkah-anda-di-hargai-sebagai-karyawan

Sudahkah anda di hargai sebagai karyawan


Sertiap perusahaan yang sukses dan maju pastinya terdapat karyawan yang bekerja dengan baik dibelakangnya. apa yang dilakukan dan diberikan seorang karyawan pastinya akan berdampak besar bagi sebuah perusahaan, namun apakah sebuah perusahaan itu juga sudah memberikan hal terbaik bagi karyawanya, apakah apa yang kalian beri sudah sebanding dengan apa yang kalian dapat sebagai karyawan di perusahaanmu itu.

Sudahkah anda di hargai sebagai karyawan

perusahaan yang baik adalah perusahaan yang selalu memperhatikan setiap karyawan serta kesejahteraan karyawan, karena disanalah kalian bisa berkembang dan bekerja dengan layak, jangan sampai kalian terjebak di sebuah perusahaan yang ingin mencari keuntungan tanpa pernah memikirkan kesejahteraan karyawannya seperti hal-hal di bawah ini:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Jika kalian mengalami hal seperti diatas ada baiknya kalian segera mencari tempat kerja yang jauh lebih baik , karena perusahaan yang baik adalah perusahaan yang menghargai setiap karyawanya, dan tempat bagi kalian untuk berkembang menjadi jauh lebih baik.
Halaman 1 dari 4
untuk karir yang lebih oke
untuk no 3 itu kembali pada pribadi masing2 sebagai karyawan.
Quote:


karyawan cilok gimana bre? apakah wajib menggajinya dg UMP??? emoticon-Cape d...

biar adil, sistem penggajian bukan berdasarkan titel, tapi berdasarkan besarnya tanggung jawab dan kualitas output yang dihasilkan. misal dalam startup, orang yang cuman bisa ngetik laporan, fotokopi, antar berkas, walaupun dia punya titel S2, gajinya ya setara dg officeboy aja, jangan ngarep gaji 2 dijit.
Diubah oleh karyanakbangs4
Sudahkah anda di hargai sebagai karyawan
Gua ngajuin cuti hamil, malah dimarahin

Kerja gak harus di kantor....di kantor gak harus kerja....anda kerja atau dikerjain.....
Quote:


Sudahkah anda di hargai sebagai karyawan
ambil cuti menghamili aja om

Kalau tempat kerja saya ngelakuin semua point diatas, keluar saya langsung.
yg namanya karyawan ya begitu gan...segerakan jadi bos biar auto dihargain emoticon-Recommended Seller
jadi karyawan itu ga ada harganya sama sekali di mata bos.
Makanya saya ga mau/ ilfill jd karyawan enaknya apa coba waktuku di pake dia udah gitu gaji sesuai UMR kapan kaya wkwk. mending buka usaha sendiri sesuai skill yg punya yg penting happy tanpa tekanan. emoticon-Cool
Diubah oleh adirembang
agan yg enak bisnis sendiri .seperti bisnis di asuransi axa seperti saya. dpt jln jln gratis ke luar negri. income tidak terbatas
alhamdulillah sudah gan emoticon-Cendol Gan
terima kasih info nya gan emoticon-Shakehand2

emoticon-Toast
Quote:


asik bagi" resep usahanya donk
Ane punya bos ngajakin tanding PES mulu, emoticon-Big Grin


Quote:


sama gan, ane mending usah sendiri, apapun itu hasilnya disyukuri, enaknya usaha sendiri ga ada yang atur waktu ga ada yang omelin, waktu untuk ibadah juga bisa leluasa emoticon-Salaman
ane punya atasaan yg suka bikin aturan gak masuk akal dan tanpa musyawarah dulu, padahal ini kan demokrasi bukan fasisme. Pookoknya makin kesini itu makin aneh-aneh aturannya, bingung ane mau lapor ke siapa emoticon-Mad
makanya jangan mau jadi karyawan seumur hidup
dooooorrr

Jadi ingat teman ane, jaman sekarang udah ga ada sistem harian tapi diganti magang tanpa kontrak dan pengangkatan, pembayaran gaji 75% dari Upah minimum, tanpa ada kejelasan kenaikan gaji di tahun berikutnya...
Diubah oleh o.best
Quote:


bisnis properti dan saham, sm usaha di konter.

sesuai hobi saja gan kalo gagal biar ga pesimis...terus coba lagi. namanya usaha pasti 99% gagal dulu. pernah sampe minus smpe pny hutang ratusan juta krn salah manajemen keuangan itu kegagalan sy yg paling mendalam...

pengalaman adalah guru terbaik. emoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane jadi karyawan, sekaligus jadi bos jg bre...
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di