priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
The Best Movie Posters of 2018


Salah satu tradisi tahunan favorit saya adalah membuat daftar-daftar, untuk meluangkan waktu merayakan seni - dan poster film menurut saya termasuk salah satunya. Setelah mempersempit daftar film terbaik tahun ini menjadi hanya 10 film terbaik yang mana itu adalah proses brutal dan melelahkan serta sangat memeras otak. 


Kali ini saya memilih 25 poster terbaik tahun 2018 yang luar biasa, sebagai perbandingan saya diantaranya adalah koneksinya kedalam serta bagaimana sebuah poster dapat menggambarkan film dan juga berbagai variasi poster tidak resmi lainnya.


Tanpa basa-basi lagi, inilah daftar poster film terbaik JokerMovie tahun 2018 :


25. Black Panther




Penggabungan warna dan tema dari poster ini seakan menunjukkan kecanggihan teknologi Wakanda, bahkan font judulnya juga sangat futuristik.


24. Ant-Man and The Wasp



Memperlihatkan helm Ant-Man dan The Wasp dari satu sisi menunjukkan bahwa kedua karakter itu akan sama pentingnya dalam film ini. Garis menyilang sebagai background-nya juga senada dengan tema quantum realm yang menjadi inti dari film ini.


23. The Predator



Keren sekaligus menyeramkan. Kepala predator yang masih memakai helm beserta tulang punggungnya membuat kita membayangkan seberapa kuat predator yang mencabut kepala predator lainnya.


22. Ocean's 8



Warna merah sangat pas untuk mengiringi sekumpulan wanita badass yang bekerja sama sebagai sebuah tim, masing-masing lengkap dengan kacamata hitam untuk menambah kesan cool.


21. Venom



Wajah Venom terlihat dengan jelas di poster ini, ditambah untaian symbiote yang tersambung ke tubuh Tom Hardy seperti menunjukkan bahwa dialah Venom. Jika diperhatikan lebih detail, Anda bisa melihat simbol 'V' sebagai background dari poster ini dengan warna putih dibawah dan warna hitam diujung atasnya.


20.Spider-Man: Into the Spider-Verse



Perspektif poster Spider-Man yang terbalik tidak akan pernah ditelan oleh waktu.


19. Mary, Queen of Scots




Tagline yang sangat solid, warna emas yang indah (dan menarik perhatian), dan dua aktor utama yang sangat mencolok menjadikan yang ini salah satu pemenang.


18. The Nun




Sekilas, Anda mendapatkan seluruh film. Itu sangat sulit dilakukan, tetapi poster The Nun mampu melakukannya.


17. Glass




Bahkan sebelum kita melihat film ini, tidak ada keraguan bahwa poster ini bermakna. Penggunaan motif pecahan kaca sangat jelas, tetapi itu benar-benar berfungsi dalam konteks ini, terutama karena tiga pecahan diberikan untuk James McAvoy sekaligus mewakili jiwa yang hancur.


16.  Free Solo




Sudut foto sangat luar biasa, tetapi bagian terbaik dari poster ini adalah tata letaknya, dengan semua ruang kosong di bagian bawah. Itu benar-benar memperkuat getaran.


15. First Reformed




Saya kira beberapa orang mungkin menganggap pemilihan ini kontroversial, jika saja karena api yang memotong bagian tengah poster ini tidak muncul dengan cara apa pun di First Reformed. Tapi itu menyinggung tema lingkungan yang lebih luas dari film ini, dan cara membagi wajah Ethan Hawke menunjukkan sifat rapuh karakternya di tengah krisis iman pribadi.


14. A Star Is Born




Foto hitam-putih ini mengangguk pada akar cerita yang tak lekang oleh waktu, dan itu membantu membuat logo emasnya keluar dari halaman. Penempatan nama kedua bintang juga menarik; menyarankan Cooper dan Gaga dilahirkan kembali dalam versi baru melodrama Hollywood klasik ini


13. The First Purge




Sisi gelap yang sangat terasa ini justru yang membuatnya menarik !


12. Searching





Warna dan pencahayaan menunjukkan thriller intens yang membuat penasaran, dan tentu saja, pengejaan judulnya adalah sentuhan yang sangat cerdas dan unik.


11. Bohemian Rhapsody




Seorang pahlawan budaya pop sebesar Freddie Mercury menuntut poster film yang membuatnya tampak seperti seorang legenda. Yang ini melakukan hal itu - ditambah dengan warna ungu yang menarik.


10. Assassination Nation




Untuk membiarkan setengah halaman keatas tetap kosong adalah sesuatu yang berani dan Unik!


9. Jurassic World: Fallen Kingdom




Walaupun poster ini seperti menceritakan keseluruhan plot film, namun banyaknya jenis dinosaurus yang ditawarkan serta susunannya sangat patut menjadi pertimbangan. (Secara pribadi saya menyukai logonya sejak dulu).


8. First Man


 

Menampilkan Bulan sebagai pelindung helm Neil Armstrong adalah pilihan desain yang sangat menginspirasi.

7. Suspiria 


  

Suspiria memiliki beberapa poster yang luar biasa, tetapi yang ini adalah pilihan kami berkat kombinasi keindahan dan kengeriannya; itu paling mencerminkan konten dari film yang sebenarnya. Ditambah logo, yang dirancang oleh Dan Perri (yang sebelumnya bekerja pada logo untuk film kecil yang disebut Star Wars) sangat sesuai dengan novel klasiknya.


6. Sicario: Day of The Soldado


 

Untuk yang satu ini saya rasa setiap orang akan merasakan seninya, sangat detail dan menginspirasi.

5. A Simple Favor




Poster A Simple Favor mungkin bukan yang paling efektif dalam hal mengisyaratkan plot filmnya, tetapi setiap kali saya melihat poster ini di teater, mata saya langsung tertarik ke Kendrick dan Lively, dan pola geometris di belakang mereka benar-benar mencolok. Entah bagaimana, yang satu ini terasa modern sekaligus abadi. (walaupun sekian banyak variasi lain poster ini sama bagusnya).


4. Mission: Impossible - Fallout


  

Yang satu ini sangat menunjukkan keabadian dari waralaba M:I yang dipimpin oleh Tom Cruise.


3. BlacKkKlansman


 

Karya BlacKkKlansman ini memiliki semua yang Anda inginkan dari sebuah poster film: Ini langsung menarik perhatian Anda, menyampaikan persis tentang film tersebut, memiliki tagline yang cerdas, dan terpisah dari film yang diiklankan, ini sebuah karya seni yang luar biasa. Jelas menjadi salah satu poster film terbaik tahun 2018.


2. Bad Times at The El Royale


 

Poster ini langsung memberikan nuansa western klasik yang penuh dengan intrik, jelas mengandung kisah yang mendalam disana dengan banyaknya bintang dan karakter yang ditawarkan.


1. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald


 

Nada dan Tema Perak yang jarang kita dapatkan dari poster-poster lain yang membuatnya menjadi yang terbaik, Sangat glamor dan memberikan nuansa klasik-modern dari Dunia Sihir. sangat mudah memikat sedari awal! 

Inilah 25 Poster Film Terbaik 2018 versi JokerMovie, jika anda mempunyai versi anda sendiri beritahu kami di kolom komentar !

SUMBER: JokerMovie
Diubah oleh priscilladeaby 20-01-2019 14:42
4
4.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan