CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
*HELP* Butuh Asuransi Jiwa, Agen Asuransi Mohon Bantuannya !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548bec80bfcb17a3438b456e/help-butuh-asuransi-jiwa-agen-asuransi-mohon-bantuannya

*HELP* Butuh Asuransi Jiwa, Agen Asuransi Mohon Bantuannya !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Siang gan, apa sudah dapat asuransi yg cocok? Saya bisa bantu buatkan proposal. Japri disini gan 085645835954/081234820454

nyari asuransi

halo agan2, menarik banget ini threadnya buat ane yang awam soal perasuransian

ane juga kebetulan lagi nyari asuransi nih gan kalo bisa untuk yang jiwa sama kesehatannya. Monggo kalo agan2 punya produk bisa ditawarin ke ane via pm sekaligus ane bisa banding2in yang mana yang lebih cocok. prefer lokasi jakarta ya gan karena kayaknya mesti diskusi tatap muka nih.

thanks gan
ts kelahiran 1992? ambil termlife bayar premi 600ribu tiap bulan dgn UP 500 juta saja??

setau ane dgn usia yang masih muda sperti itu, ga sampe 500ribu tiap bulan, bisa dapet UP 1,5 M lhooo..

dan kenapa masih muda butuh asuransi jiwa??

dgn 500k setiap bulan, kalo pilih asuransi kesehatan murni, agan bisa dapt kamar rawat inap yang >1 juta...

tapi agan sudah bayar 1,2 juta dan dapat yang 750k...
menurut ane kurang pas emoticon-Smilie

seandainya dipisah antara asuransi kesehtan murni dan investasi nya, pasti lebih murah dan hasil maksimal emoticon-Smilie
Quote:



hallo gan, bisa PM alamat email nya, sekalian tulis tanggal lahir buat ilustrasi..

yg ane ajukan product Bancassurance AIA Financial Unit Link yah emoticon-Shakehand2
Quote:

tdk ada term life yg preminya 600ribu perbulan utk pria kelahiran 1992, utk premi segitu mgkin utk pria kelahiran 1952. dsini agan sdh keliru emoticon-Big Grin

Quote:

ane beli polis ngandalin research gan, bukan input org2 dgn latar belakang perush asuransi yg mcm2. setahu ane jg, dgn premi 500ribu per bulan ane ga bs dpt HS yg Mantap kaya AIA ini, dapat UP jiwa besar pun hanya jk UL nya ada rider term life atw beli term life sekalian. ane memang msh muda, tapi di usia ane yg muda ini jk tiba2 ane hrs mengahadpNya apa agan mau bayarin utang2 ane yg nilainya hampir 1 M ?

Quote:

byr 500 ribu perbulan pake askes murni cuma dapat kamar 1jt itu nanggung. krn di jakarta, kamar VIP yg jd jatah ane itu di mayapada sdh 1.65jt dan pondok indah 1.9jt. sedangkan ane, dgn COR cuma 287.000 per bulan dh dapat VIP d seluruh Indonesia. manfaat kamar ane bukan 750k gan, tapi 1 bed 1 room. 750k adalah hrg kamar minimal. jika 1 bed 1 room lbh murah dr 750k ane bs upgrade s.d kamar 750k tanpa tambahan biaya. ane jg bs upgrade ke kamar yg setingkat di atas kamar 750k dgn hanya byr selisih kamar, biaya medis tetap sesuai tagihan (tdk prorata). kenapa dibuat begitu, krn di daerah biasanya kamar 750k sdh SVIP, dan kamar 1 jt sdh kamar Suite emoticon-Smilie.

Quote:

BETUL gan, tapi semua kembali kpd kebutuhan. utk saat ini, blm ada asuransi kesehatan murni yg memenuhi kebutuhan ane, baik benefit maupun preminya. utk asuransi jiwa, ane dh ada term life. utk unitlink, ane jg ga sembarangan ambil term life. kebetulan UL ane ini akuisisinya cm 50 % d thn pertama dan dikembalikan d thn ke 11 dan 12. utk COR n COI nya, ane cm ngeluarin 450ribuan per bulan dr 1.25jt premi ane, udh semua manfaat trmasuk HS, CI, UP jiwa, dan waiver benefit. sdgkan klw askes murni, dgn fasilitas kamar 1 bed 1 room, 450ribu itu ga cukup gan. agan boleh cek sndiri deh emoticon-Big Grin

sbg mantan pemegang polis MKP yg askes murni, jk kita ingin fasilitas askes yg kamar privasi 1 bed 1 room, siap2 rogoh kocek s.d 10jtaan per thn (MKP) atw 8jtaan per thn (ME Care AXA). klw yg rider UL, blm ada sih yg kaya AIA ini. sejauh ini saya puas emoticon-Smilie
Quote:



ijin catet ya gan emoticon-Traveller

sesuai difinisi AIA
#TheRealLifeCompany
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Perbedaan nya sangat jauh soal produk asuransi-asuransi yang ada di indonesia. Seperti asuransi jiwa yang saat ini lagi booming di indonesia!
ente setuju dgn agan.
asuransi mmg seharusnya di ambil sesuai dengan manfaat yg kita rasa perlu.

terkadang ada agen yg ngotot manfaat dr perusahaannya terbaik, dan memojokkan perusahaan lain, pdhl sebetulnya dia sendiri masi ada kekurangan.

memang bnyk yg tidak memperhitungkan inflasi medis ke depannya.
dgn harga plan kamar tertinggi 3jt buat saat skrg, di spore itu cm bisa kelas type C yg uda sktr sgd 250-280. jdnya kl nasabah ambil klas B aja yg dua org, uda pasti kena pro rate.

Trima kasih buat agan yg udah sangat detail menjelaskan bbrp produk termasuk COR nya bbrp perusahaan asuransi.

ente jg agen asuransi dr Tokio Marine Medan.
melihat agan memilih TM sebagai salah satu pilihan, saya semakin yakin kl agan sudah memperhitungkan dan mempertimbangkan semua dgn matang sebelum mengambil keputusan tsbt.

Salam sehat sejahtera
Feri
👍😁😁😁
asuransi emang di butuhin ..walaupun ngga semua orang sadar sama manfaat asuransi,ada yg nunda2 dgn berbagai alasan ada juga yg nolak mentah2 ...
Selamat sore agan2 semoga selalu di berkati sang Pencipta.Aminn

Biaya yg Wajar & Masa Tunggu hanya 30 hari

Kebetulan adik ane beli polis AIA sekaligus 3 polis ditawarin org bank BCA. Produk nya Maxi Protection dgn tambahan HS. Nah dia coba minta ane review polis nya. Cuma ada bbrp pasal yang msh abu2:

1. Pasal 2 ayat 9. Biaya wajar yg biasa dibebankan.
Biaya tidak melebihi biaya umum di RS sekitar. Dan biaya sesuai jenis kelamin dan umur.
Kalau operasi usus buntu standard 20 juta. Lalu di pondok indah biayanya 100 juta itu bagaimana ya?

2. Pasal 2 ayat 25. Masa Tunggu.
Masa tunggu adalah 30 hari. Kalau kecelakaan langsung dicover. Biasanya asuransi masa tunggu 12 bulan. Ini kalau benar sih luar biasa cuma 30 hari langsung cover penyakit kritis.

Mungkin agan2 sekalian ada yang bs kasih pencerahan?


Quote:


1. Biaya yg wajar ini maksudnya perkiraan biaya yang ada dalam patokan tabel IDI. Jadi jika kasus operasi usus buntu menghabiskan 20jt ini termasuk biaya wajar. Kalau pasien menempatinkelas kamar VVIP akan terjadi kenaikan biaya dan ini pun selama masih didalam range maka biasanya tetap dicover. Yang jadi masalah jika terjadi markup harga besar2an habis 100 juta padahal pasien ambil kelas kamar kelas 3. Ini akan diinvestigasi lebih lanjut oleh perusahaan

2. Beberapa perusahaan memiliki masa tunggu yang berbeda bergantung dari perhitungan pihak aktuaria mereka masing2. Jika memang perusahaan tersebut menggaransi masa tunggu penyakit kritis hanya 30 hari ya artinya ya demikianlah adanya
1. tidak ada asuransi yg dijanjikan bayar hanya 10 tahun saja! selama anda masih hidup wajib bayar terus itu premi!
2. jangan mengharapkan investasi di asuransi! investasi itu di emas, saham, property, bukan di unit link yg uangnya entah diapakan oleh mereka, ingat anda hanya DIJANJIKAN, dan mereka berhak untuk menggunakan uang anda, beda dengan anda sendiri yg mempunyai emas dan properti.
Kalau ada yg mempunyai nilai investasi sesuai kenyataan sy tantang anda untuk boleh posting disini!
3. Baca dengan teliti dan tanyakan dengan jelas perlindungan yg didapat! Kalau perlu pake materai hitam diatas putih! Dan hindari berhubungan dengan agent yg tidak anda kenal!
Diubah oleh backspace00
agan butuh asuransi term life blh pm saya 08119421972
Untuk produk asuransi kesehatan memang beberapa perusahaan bisa menyertakan anggota keluarga dalam 1 polis
Namun harap diperhatikan untuk aturan2nya karena ada sedikitnperbedaan dengan polis untuk per individu

Contohnya adalah aturan bahwa tertanggung anak ketika mencapai usia tertentu harus keluar dari kepesertaan polis dan membuat polis individu terpisah.

Quote:


Gan,kalau boleh minta emailnya..saya buatkan ilustrasi seperti permintaan
Quote:


Agan butuh asuransi kesehatan ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini asuransi jiwa atau kesehatan gan?

Quote:


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di