CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prostitusi Online, Polisi Sebut Vanessa Angel Pasang Tarif Rp 80 Juta Sekali Kencan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c30c53b162ec26a328b456a/prostitusi-online-polisi-sebut-vanessa-angel-pasang-tarif-rp-80-juta-sekali-kencan

Prostitusi Online, Polisi Sebut Vanessa Angel Pasang Tarif Rp 80 Juta Sekali Kencan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Emang udah keluar yang nyewa siapa? Gw baca beritanya kagak ada yang nulis siapa penyewanya. Ato lu asal hoax seperti biasanya?

Jangan jangan yang nyewa habib arab junjungan lu? emoticon-Ketupat
Diubah oleh einizanagi
80 juta,bercintanya melalui apa?
Quote:


Buat pengalihan issue kasus 2 perwira polisi di sumsel yg pernah makek brikpool dewi, buat nutupin dipakeklah napi lampung jg kambing hitam (balasannya dpt remisi)
Quote:

Mending si faye
Quote:


Ane pake esia hidayah gan buat streamingan masih mantebemoticon-Leh Uga
Quote:


wih mantap bener tuh, info A1 gak nih emoticon-Leh Uga
80jt 😲 800rb aja masih pikir2 🤣
Quote:


make sense.
perasaan dulu ada juga pakpol sumsel yg digrebek sama istri anggota juga.
emoticon-Bingung (S)

tuh suaminya juga pakpol, kalah pangkat kali ya?
ketawan pas diparkiran minimarket
pada layanan kencan online DOGEM nantinya,
pengguna bukan akan dengan kesempatan untuk menempatkan batas dari token untuk rencana dengan hubungan kencan yg dijadwalkan.
tetapi token memang akan dimintakan semasa pengguna akan menetapkan permintaan kencan untuk dilimpahkan dengan tugas pengiriman dari fungsi pesan pada layanan.

http://kitabisa.com/dogem
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di