Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Punya Guru Matematika Kayak Gini, Yakin deh Kamu Nggak Bakalan Rela Bolos!
Punya Guru Matematika Kayak Gini, Yakin deh Kamu Nggak Bakalan Rela Bolos!Punya Guru Matematika Kayak Gini, Yakin deh Kamu Nggak Bakalan Rela Bolos!Punya Guru Matematika Kayak Gini, Yakin deh Kamu Nggak Bakalan Rela Bolos!Punya Guru Matematika Kayak Gini, Yakin deh Kamu Nggak Bakalan Rela Bolos!

keepo.me
2019/01/18 08:28
Mengikuti

Harus diakui, matematika merupakan mata pelajaran paling mematikan di kelas. Selain karena menyajikan perhitungan yang rumit, guru matematika pun terkenal killer, atau minimlanya membosankan. Inilah alasan sempurna kenapa matematika dianggap sebagai mata pelajaran paling mengerikan di kelas!

Tapi kayaknya imej matematika sebagai mata pelajaran paling mengerikan, tidak berlaku bagi muridnya Lee Na Yeong, seorang guru matematika asal Korea Selatan dengan paras yang sangat cantik. Bahkan saking cantiknya, kita akan menyangka jika dia adalah salah satu diva K-Pop.


Saking cantiknya, banyak orang yang menjuluki Lee Na Yeong sebagai guru paling cantik di Korea. Menariknya, kebanyakan orang kerap salah dalam menebak usianya. Mereka menyangka Lee Na Yeong masih berusia 20an, padahal faktanya dia sudah berusia 32 tahun.

Usut punya usut, selain memiliki paras yang sangat cantik, Lee Na Yeong pun dikenal sebagai salah satu kontestan Miss Korea. Sayang, kiprahnya di dunia kecantikan hanya sampai batas babak penyisihan saja. padahal kalau melihat potensinya, dia layak juara lho!


Sejak foto-fotonya berhasil viral di dunia maya, banyak tawaran kepada guru Lee untuk tampil di layar kaca, atau minimalnya jadi model. Tapi salut kepadanya, guru Lee lebih memilih untuk fokus menjadi guru matematika, ketimbang mengejar popularitas di dunia hiburan.
Dilansir dalam Koreanboo, saat jam pelajarannya dimulai, ada fenomena unik yang cukup menggelitik, murid-murid cowok berebut untuk duduk di kursi paling depan hanya untuk melihat kecantikan gurunya dari jarak dekat.


Meskipun begitu, guru Lee selalu mengingatkan jika fokus utama anak-anak adalah belajar. Dia pun tidak segan untuk menghukum muridnya yang bandel, atau mereka yang tidak konsentrasi saat belajar.
Melihat kecantikan guru Lee, banyak netizen yang memberikan komentar cukup menggelitik. Beberapa dari mereka bahkan yakin tingkat kehadiran murid cowok di kelas guru Lee 100 persen, karena mereka selalu punya motivasi untuk belajar matematika.

Waduh, mudah-mudahan deh murid-muridnya cuma sebatas kagum, tanpa melupakan tugasnya sebagai pelajar.
++++

Hem gimana koment agan2..
Mana neh bu guru dgn live bigo sm streaming aksi mp4nya?...ehem2..

Bonus mulus guru bule bahasa inggrisPunya Guru Matematika Kayak Gini, Yakin deh Kamu Nggak Bakalan Rela Bolos!Punya Guru Matematika Kayak Gini, Yakin deh Kamu Nggak Bakalan Rela Bolos!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
6.3K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan